alexametrics

Wanita Tempel Stiker Dapur, Syok saat Ada Gambar Ini: Hati-hati Bukan dari Agama Kita

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Wanita Tempel Stiker Dapur, Syok saat Ada Gambar Ini: Hati-hati Bukan dari Agama Kita
Wanita syok temukan gambar di stiker meja dapur (tiktok)

Warganet: Jangan anggap itu hal biasa!

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang wanita saat menyadari ada gambar mengerikan di stiker meja dapurnya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @hafizamaira00, Kamis (30/9/2021) wanita tersebut mengaku baru saja merombak dapur dan memasang stiker di meja dapurnya.

Ia pun kaget bukan main saat menyadari ada pola gambar menyeramkan di stiker yang baru saja ia pasang di dapurnya itu.

Sebut gambar satanis

Baca Juga: Viral Nenek Miskin Tak Dapat Bantuan, Netizen: Bansos Buat yang Punya Nmax dan Brio

Wanita itu menyebut bahwa pada stiker dapurnya terdapat gambar mirip wajah. Ia lantas menyebutnya sebagai gambar satanis.

"Aku bikin dapur estetik dong, tapi gagal tahu nggak kenapa? Nemuin ini gambar, tahu nggak ini tuh gambar satanis, ini gambar muka," ujar wanita tersebut dalam videonya, dikutip suara.com, Minggu (3/10/2021).

Ia lantas meminta agar para warganet lebih berhati-hati dan teliti saat hendak memasang stiker atau wallpaper dapur.

"Hati-hati teman-teman yang lagi mau ngeganti stiker dapurnya, hati-hati terutama untuk umat muslim, hati-hati, untuk agama apapun juga hati-hati karena ini bukan dari agama kita," sambungnya.

Wanita syok temukan gambar di stiker meja dapur (tiktok)
Wanita syok temukan gambar di stiker meja dapur (tiktok)

Tanggapan warganet

Baca Juga: Pria Bersandal Jepit datangi Bank Bawa Kardus Micin, Adegan di Depan Teller Bikin Insecure

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengingatkan sesama warganet untuk berhati-hati dengan hal semacam itu.

"Jangan anggap itu hal biasa, karena memang tujuan mereka membuat kita terbiasa dari hal-hal yang sepele gitu," komentar salah seorang warganet.

"Menurut gue itu gambarnya udah jelas banget, udah bukan cocoklogi," sahut warganet lain.

"Ini jelas banget pattern-nya, makasih udah diingetin," komentar salah seorang warganet.

"Bener banget kak, itu bukan sekadar wallpaper, tapi mereka mau membuat kita terbiasa dengan lambang-lambang itu," sahut warganet lain.

"Aku suka cara mbaknya mengingatkan, salam toleransi," ujar salah seorang warganet.

"Masyaallah terima kasih sudah dijelaskan begitu detail, mengingatkan buat orang muslim, itu dengarnya adem banget," sahut warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Komentar