alexametrics

Viral Pengantin Barbar, Momen Ijab Kabul sampai Rebahan Main Game Disorot

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Pengantin Barbar, Momen Ijab Kabul sampai Rebahan Main Game Disorot
Viral Pengantin Barbar Jadi Sorotan. (TikTok)

"Yo mantenan yo dagelan," komentar warganet.

Suara.com - Video pernikahan pengantin yang dicap "terbabar" baru-baru ini menjadi viral. Sepasang pengantin itu menjadi sorotan karena aksi mereka selama momen pernikahan.

Hal ini dibagikan di akun TikTok @maddun.photo. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 630 ribu kali dan mendapatkan 62 ribu tanda suka.

"Temen kalian ada yang kaya gini? #fyp #weddingday," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (11/10/2021).

Video itu sendiri merupakan kumpulan momen saat sepasang pengantin tersebut menikah, yang disebut "pengantin terbabar". Momen itu mulai dari akad sampai resepsi pernikahan.

Baca Juga: Pernah Pacaran 5 Tahun, Warganet Tak Kuasa Tahan Tangis Datang ke Pernikahan Mantan

Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah proses ijab kabul. Cara pengantin pria saat membaca ijab kabul yang menjadi perhatian.

Pasalnya, sang pria mengakhiri ijab kabul dengan nada yang membagongkan. Ia seperti sedang melantunkan lagu saat mengatakan "dibayar tunai".

Viral Pengantin Barbar Jadi Sorotan. (TikTok)
Viral Pengantin Barbar Jadi Sorotan. (TikTok)

Tak hanya itu, ekspresi wajah pengantin pria yang tampak menantang juga semakin membuat geli. Sang pengantin wanita sendiri juga tak kuasa menahan tawa saat calon suaminya itu menyelesaikan ijab kabul.

Kekocakan pasangan itu tidak sampai di situ. Pengantin pria lagi-lagi menjadi sorotan saat resepsi pernikahan. Bagaimana tidak, ia justru asyik main game.

Mempelai pria itu asyik bermain game sambil rebahan di kursi pelaminan. Ia tidur di pangkuan istrinya, yang beberapa kali mengusap-usap kepalanya.

Baca Juga: Viral Cowok Pamer Posisi WC 'Setipis Sutra': Jangan Main-main Sama Kuli Jawa

Pemandangan tersebut tentunya dinilai cukup "barbar", mengingat mereka sedang menjadi pusat perhatian. Para tamu undangan juga pastinya mengarahkan pandangan ke arah pelaminan.

Komentar