alexametrics

Nyeleneh! Wanita Jajan Es Krim, Wadahnya Bikin Warganet Mendadak Jijik

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Nyeleneh! Wanita Jajan Es Krim, Wadahnya Bikin Warganet Mendadak Jijik
Ilustrasi es krim. (Pexels/Sourav Mishra)

Wanita ini membawa wadah sendiri saat membeli es krim.

Suara.com - Aksi seorang wanita pengguna TikTok saat jajan es krim mengundang reaksi kurang heboh dari warganet. Pasalnya, dia dan seorang temannya memakai wadah yang cukup nyeleneh.

Wanita itu membagikan aksinya membeli es krim lewat akun TikTok @lib****irl***3 pada Senin (18/10/2021). Video ini cukup menarik perhatian para warganet sejak dibagikan.

Dalam video tersebut, wanita ini memperlihatkan perjalannya dari awal membeli es krim hingga menyantapnya. Tak lupa dia menunjukkan wadah yang dipakainya kala itu.

Memakai wadah nyeleneh

Baca Juga: Viral Video Tiga Remaja Putri Asyik Joget Pargoy TikTok di Acara Maulid Nabi

Membeli es krim dalam jumlah cukup banyak dan menggunakan wadah yang tidak biasa memang tengah menjadi tren di TikTok. Nah, wanita ini memilih untuk memakai gayung sebagai wadah.

Viral wanita beli es krim beli es krim pakai wadah nyeleneh bikin warganet jijik. (TikTok/@libra_girls_13)
Viral wanita beli es krim beli es krim pakai wadah nyeleneh bikin warganet jijik. (TikTok)

Dia terlihat pede menenteng gayung warna merah dan meminta pegawai kedai untuk memenuhinya dengan es krim. Wanita ini pun lantas mencampur es krim itu dan menyantapnya.

"Berani beda itu gapapa," tulis pemilik akun @lib****irl***3 mengiringi unggahannya yang tengah viral ini. Sampai hari Rabu (20/10/2021), video tersebut sudah ditonton sekitar 700 ribu kali.

Komentar warganet

Selain banyak ditonton, unggahan ini juga mendapatkan setidaknya 2 ribuan komentar dari warganet. Beberapa warganet ada yang terkesan dengan ide nyeleneh wanita ini saat membeli es krim.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Viral Pria Pakai Ponsel Buat Ganjal Pintu: The Real Sultan

Namun di sisi lain, sejumlah warganet justru melontarkan komentar yang berbeda. Mereka seolah merasa jijik melihat wanita ini meletakkan es krimnya di dalam gayung.

Komentar