alexametrics

Viral Detik-Detik Pengantin Ketempelan Makhluk Halus, 'Senyumnya Bikin Merinding'

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Viral Detik-Detik Pengantin Ketempelan Makhluk Halus, 'Senyumnya Bikin Merinding'
ilustrasi pengantin wanita. (Pexels/Irina Iriser)

Warganet merinding ketika memperhatikan video pengantin yang satu ini.

Suara.com - Berbagai pengalaman kerap dialami oleh seorang MUA (Makeup Artist) saat merias pengantin. Terbaru, seorang perias pengantin mengalami kejadian yang cukup bikin merinding.

Bagaimana tidak, klien dari MUA ini dikabarkan ketempelan makhluk halus menjelang akad nikah. Detik-detik sang pengantin mengalami gangguan pun sempat terekam kamera.

MUA tersebut lantas membagikan video pengantin ini lewat akun TikTok @zakiyaerv pada Minggu (17/10/2021). Dia menunjukkan suasana saat sang pengantin diganggu makhluk halus.

Mengawali unggahannya, pemilik akun tersebut memperlihatkan momen kliennya ketika sedang dirias. Saat itu dia masih belum mengalami gangguan makhluk halus.

Baca Juga: Viral, Tenda Maulid di Bogor Roboh Diterjang Angin Kencang, Netizen: Kukira Azab

Detik-detik ketempelan makhluk halus

Viral Detik-Detik Pengantin Ketempelan Makhluk Halus. (TikTok/@zakiyaerv)
Viral Detik-Detik Pengantin Ketempelan Makhluk Halus. (TikTok/@zakiyaerv)

Menurut keterangan sang MUA, pengantin ini terlihat ceria sebelum ketempelan makhluk tak kasat mata. Dia juga aktif cerita-cerita selama melakukan siarang langsung di Instagram.

"Sebelum ketempelan makhluk halus. Pengantin aku masih baik-baik aja, masih ceria dan cerita-cerita," bunyi keterangan yang disampaikan oleh MUA itu di videonya.

Pengantin itu pun sempat menyelesaikan riasannya dan memamerkan senyum ke arah kamera sewaktu siaran langsung. Tapi beberapa saat kemudian, dia mengaku mual.

Selain itu, pengantin yang tidak disebutkan namanya itu merasa telinganya tertutup sesuatu hingga kesulitan mendengar. Badannya juga terasa kencang sampai membuatnya sesak napas.

Baca Juga: Banjir Bukan Halangan, Pasangan Ini Pergi ke Lokasi Pernikahan Naik Panci Raksasa

"Dan terdiam tiba-tiba nangis, katanya kuping dia ada yang nutup kenceng sampe dia gak bisa denger apa-apa dan badannya seperti diikat kencang sampai nafasnya sesak," lanjut sang MUA.

Komentar