alexametrics

Mulai Kerja dari Kantor, Ini 6 Promo ShopeePay Biar Kamu Bisa Lebih Hemat!

Fabiola Febrinastri
Mulai Kerja dari Kantor, Ini 6 Promo ShopeePay Biar Kamu Bisa Lebih Hemat!
ShopeePay Day 22-24 Oktober. (Dok: ShopeePay)

Banyak perkantoran yang mulai beraktivitas secara terbatas.

Suara.com - Setelah lebih dari satu tahun pandemi Covid-19, kini kasus di Indonesia telah mengalami penurunan yang cukup signifikan. Sedikit demi sedikit, pemerintah telah melonggarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sambil tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat, termasuk izin keramaian di tempat umum seperti mal dan kantor.

Atas kebijakan ini, banyak perkantoran yang mulai beraktivitas secara terbatas. Hal ini tentu merupakan angin segar bagi mereka yang rindu suasana kantor.

Nah, bagi kamu yang yang sudah mulai beraktivitas ke kantor, saatnya untuk memanfaatkan kampanye promo ShopeePay Day dari 22-24 Oktober dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Oktober. Kedua promo ini hadir, agar kamu bisa hemat biaya makan, jajan, transportasi, dan berbagai kepeluan lain saat work from office.

“Ketika kembali bekerja dari kantor, tentunya dibutuhkan beberapa adaptasi pola kerja dan strategi keuangan yang cukup berbeda dengan saat bekerja dari rumah. Pasalnya, pengeluaran harian dan bulanan saat Work From Home (WFH) cenderung lebih rendah, karena pengeluaran seperti makan dan jajan bisa dipangkas dengan signifikan. Oleh karena itu, kampanye ShopeePay Day & Shopee Mantul Sale bulan ini hadir untuk membantu masyarakat beradaptasi dengan meningkatnya pengeluaran saat mulai bekerja dari kantor,” ujar Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan.

Baca Juga: Berikut Tips Cuan Maksimal di Promo Puncak 9.9 Super ShopeePay Deals ala Patricia Gouw

Berikut enam promo yang bisa dimanfaatkan melalui kampanye ShopeePay Day serta Shopee Mantul Sale edisi Oktober:

ShopeePay Serba Rp10 (22-24 Oktober)
Pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% untuk belanja produk dari berbagai merchant offline dan online ShopeePay. Untuk menikmati promo tersebut, pengguna hanya perlu membeli voucher cashback atau diskon 100% seharga Rp10 melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee.

Voucher cashback tersedia sepanjang hari sementara voucher diskon tersedia secara terbatas tiga kali sehari di pukul 00.00, 12.00, dan 18.00 WIB. Khusus puncak kampanye di tanggal 22 Oktober, voucher diskon tersedia hingga 5 kali yakni pukul 00.00, 10.00, 12.00, 18.00, dan 21.00.

Flash Sale Rp1 (22-24 Oktober)
Momen Flash Sale Voucher Cashback dari ShopeePay ini menjadi kesempatan yang tak kalah menarik bagi pengguna untuk berhemat. Kamu bisa mendapatkan Cashback hingga 24.000 hanya dengan membeli voucher seharga Rp1. Adapun Flash Sale dapat diikuti secara terbatas melalui fitur Deals Sekitarmu pada pukul 00.00, 12.00, dan 18.00 dan 21.00 WIB selama periode ShopeePay Day yang berlangsung 22-24 Oktober.

ShopeeFood Diskon 75% (22-24 Oktober)
Kabar baik untuk pekerja yang telah kembali ke kantor! ShopeePay memberikan Diskon 75% dengan minimum belanja mulai Rp15.000 untuk digunakan di berbagai merchant ShopeeFood. Diskon 75% bisa didapatkan jelang jam makan siang yakni pukul 11.00-12.00.

Baca Juga: BPJamsostek Gandeng ShopeePay untuk Mudahkan Peserta Bayar Iuran

Berbeda dengan bulan sebelumnya, kali ini ShopeePay memperluas diskon ShopeeFood ke lebih banyak kota lagi. Diskon berlaku di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Solo, Bali, Makassar, Manado, Medan dan Palembang untuk pengguna yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Komentar