alexametrics

Viral Cewek Tidur Pakai Ini Saat Rumah Kebanjiran, Publik: Sedih Tapi Ngakak

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Cewek Tidur Pakai Ini Saat Rumah Kebanjiran, Publik: Sedih Tapi Ngakak
Banjir di Kapuas Hulu, Kalimantan Selatan [BNPB]

"Kayak di kayangan," komentar warganet.

Suara.com - Penampakan seorang cewek yang asyik tidur saat rumah kebanjiran menjadi viral. Bagaimana tidak, ia menggunakan benda tidak terduga sebagai pengganti kasur.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @doktermantau. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 800 ribu kali dan mendapatkan 31 ribu tanda suka.

"Yang kena banjir mana suaranya? #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (24/10/2021).

Dalam video, terlihat pemandangan dari dalam rumah yang tergenang banjir. Kondisi dalam rumah itu menjadi sorotan setelah seorang cewek asyik tidur di atas genangan air.

Baca Juga: Seorang Pria Terekam Memalak Sopir Truk yang Sedang Melintas, Warganet Kesal Lihat Hal Ini

Cewek ini menjelaskan banjir telah membuat dirinya tidak memiliki tempat tidur. Pasalnya, semua tempat tidurnya sudah basah terkena air.

"Banjir membuat aku tak punya tempat tidur karena basah semua," curhat cewek itu dalam video TikTok tersebut.

Viral Cewek Tidur Pakai Ini Saat Rumah Kebanjiran. (TikTok)
Viral Cewek Tidur Pakai Ini Saat Rumah Kebanjiran. (TikTok)

Tak kehilangan akal, cewek ini tidur dengan menggunakan kolam renang plastik untuk anak-anak. Kolam renang plastik itu dijadikan kasur yang dilengkapi bantal dan guling.

Cewek ini lantas asyik tiduran di dalam kolam renang plastik tersebut. Meski seisi rumahnya kebanjiran, namun ia tetap bisa tidur tanpa perlu pindah ke tempat lain.

Pemandangan banjir itu sendiri begitu memilukan karena menganggu aktivitas warga. Namun, warganet banyak yang mengaku ingin tertawa karena melihat kreativitas cewek itu demi bisa tidur.

Baca Juga: Seorang Pria Bersarung Kepergok Memainkan Alat Kelaminnya, Warganet: Kamu Tertangkap

Walau begitu, tak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepada cewek itu dan berharap bencana banjir segera berakhir.

Komentar