alexametrics

Mr Goxx si Hamster Crypto-trading Mati, Penggemar Berduka

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Mr Goxx si Hamster Crypto-trading Mati, Penggemar Berduka
Ilustrasi hamster [shutterstock]

Mr Goxx adalah hamster crypto-trading yang populer.

Suara.com - Hamster crypto-trading yang mengungguli investor paling cerdas di Wall Street mati. Mr Goxx, panggilan hamster itu memiliki beberapa penggemar karena gaya tradingnya yang unik.

Menyadur Daily Star Jumat (26/11/2021) Mr Goxx bahkan memiliki 'kantor' kecil yang dijuluki 'Goxx box' di 'Goxx Capital'.

Kini, penggemar Mr Goxx sangat berduka karena hewan pengerat lucu itu telah melakukan perdagangan terakhirnya. Akun Twitter resmi Mr Goxx mengumumkan pada hari Selasa bahwa ia telah menjalankan roda untuk terakhir kalinya.

“Kami takut hari ini tidak seperti yang lain dan benar-benar terkejut karena itu terjadi sekarang. Dalam kesedihan yang mendalam, kami harus mengumumkan kehilangan teman berbulu kami yang tercinta.”.

Baca Juga: Tentang See Hamster, 3 Perahu Buatan Jerman untuk Pemilah Sampah di Kali Bekasi

"Dia menjelaskan saat-saat gelap pandemi, inflasi dan banyak jenis masalah."

Cara kerja Mr Goxx sangat sederhama. Ia memilih apakah ingin memperdagangkan Bitcoin atau mata uang kripto lainnya dengan menjalankan roda yang menjalankan program komputer, melalui berbagai opsi.

Setelah dia selesai berlari, dia keluar dari area roda melalui salah satu dari dua terowongan yang masing bertuliskan "beli" dan "jual".

Seluruh peralatan terhubung langsung ke program komputer yang mengeksekusi perdagangan pilihan hewan kecil itu.

Dua orang di belakang Mr Goxx mengatakan mereka lebih suka Mr Goxx menjadi wajah dari "proyek sampingan ringan" dan belum berencana untuk menggantikan Goxx.

Baca Juga: Nggak Cuma Biji-bijian, Ini 5 Makanan Hamster yang Aman

“Terima kasih dan istirahatlah dengan tenang, Max (alias Mr. Goxx),” tulis mereka. “Anda akan dirindukan dan ingatan Anda akan hidup selamanya di blockchain”.

Komentar