alexametrics

Penembakan di Bintaro, Dua Orang Korban Dipastikan Tewas

M. Reza Sulaiman | Yosea Arga Pramudita
Penembakan di Bintaro, Dua Orang Korban Dipastikan Tewas
ilustrasi pistol, tembak, penembakan, senjata api. [Envato Elements]

Dua orang diduga menjadi korban penembakan di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Exit Tol Bintaro pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Suara.com - Dua orang diduga menjadi korban penembakan di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Exit Tol Bintaro pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kabar itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan.

Dua korban itu, kata Ridwan berinsial MA dan PP. Keduanya kekinian menjalani perawatan dan beruntung tidak tewas akibat kejadian tersebut.

"Lokasinya di Exit Tol Bintaro, kejadiannya Jumat sekitar jam 19.00. Dua orang korban selamat," kata Ridwan saat dikonfirmasi, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: 1 Polisi Ditusuk Saat Gerebek Persembunyian Penembakan Pos Polisi

Kekinian, Polres Metro Jakarta Selatan tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku penembakan.

"Sedang dalam penyelidikan," tutur Ridwan.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah mengatakan, pihaknya telah mengantongi kendaraan yang dipakai terduga pelaku penembakan tersebut.

"Identitas kendaraan yang dipakai terduga pelaku sudah didapatkan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Adriansyah kepada wartawan.

Hanya saja, Azis belum bisa menyampaikan ihwal kronologi penembakan yang menyasar MA dan PP. Sebab, kronologi kejadian masih terus di cari dan proses penyelidikan berupa mengecek kamera pengawas CCTV masih dilakukan.

Baca Juga: Gerebek Markas Penyerbu Pos Polisi di Aceh, Anggota Ditikam, Satu Pelaku Tewas Didor

Menurutnya, polisi masih mencari tahu kronologis pasti peristiwa dugaan penembakan yang dialami kedua orang tersebut. Maka itu, polisi belum mau berbicara banyak lantaran masih dalam proses penyelidikan.

"Sekarang sedang proses penyelidikan, kami sudah memperoleh sejumlah informasi, CCTV juga suda ada, masih kami dalami," tuturnya.

Komentar