alexametrics

Demi Rawat Mantan Istri, Pria Ini Minta Rujuk setelah 2 Tahun Bercerai

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Demi Rawat Mantan Istri, Pria Ini Minta Rujuk setelah 2 Tahun Bercerai
Sepasang suami istri di China yang rujuk kembali.[YouTube/D视频]

Sang suami meminta rujuk agar bisa merawat mantan istri yang sedang sakit parah.

Suara.com - Seorang pria di China rujuk dengan mantan istri setelah mengetahui jika ia menderita sakit parah, bahkan sudah memasuki stadium empat.

Menyadur World Of Buzz Senin (29/11/2021), Chen Zhenfeng rujuk dengan mantan istrinya, Xie Hongxia, setelah mengetahui jika ia sakit stadium empat.

Perempuan berusia 35 tahun tersebut dinyatakan menderita sakit uremia stadium akhir, hingga menyebabkan ginjalnya berhenti menyaring racun dari urin.

Setelah mengetahui jika istrinya sakit parah, pria dari Henan tersebut meminta agar rujuk dengan mantan istrinya tersebut.

Baca Juga: China Bangun Reaktor Nuklir Luar Angkasa, 100 Kali Lebih Kuat dari NASA

Pria 39 itu mengungkapkan kepada media lokal jika ia ingin rujuk dengan mantan istrinya agar bisa merawatnya secara maksimal.

Menurut laporan 8world, sekitar sembilan tahun yang lalu, Chen Zhenfeng bertemu dengan Xie Hongxia. Keduanya langsung cocok dan dalam beberapa bulan, mereka menikah.

Namun, pernikahan mereka diuji ketika Xie mengalami dua kali keguguran. Hubungan mereka semakin memburuk karena stres hingga menyebabkan perceraian pada 2019.

Selama dua tahun setelah cerai, Chen merenungkan pernikahan mereka dan menghubungi mantan istrinya untuk menanyakan kondisi kesehatannya.

Saat itulah Chen mengetahui bahwa mantan istrinya menderita uremia dan sedang dirawat di sebuah rumah sakit.

Baca Juga: 8 Penyebab Kucing Muntah yang Wajib Dipahami, Lakukan Hal Ini Sebagai Langkah Pencegahan

Saat menjenguk, Chen melihat wajah istrinya yang sangat lesu, dan dia kemudian memutuskan untuk meminta rujuk agar bisa merawatnya.

Awalnya Xie sempat menolak lamaran Chen karena dia tidak ingin membebaninya dengan tagihan medis. Namun, Chen mengatakan bahwa dia akan menjaganya sepanjang waktu.

Saat penyakit Xie semakin parah, penglihatannya juga terpengaruh. Dalam sebuah wawancara, dia bahkan tidak dapat membedakan jenis kelamin.

Chen kemudian mengungkapkan akan merawat Xie sekuat tenaganya. "Bahkan jika kamu tidak bisa melihat lagi, aku bisa menjadi matamu," jelas Chen.

"Jangan menangis, saya rela menyerahkan salah satu ginjal saya meskipun itu berarti saya mungkin hidup beberapa tahun lebih singkat dan Anda bisa hidup lebih lama," kata Chen.

Karena kebaikan mantan suaminya tersebut, Xie akhirnya menyerah dan pernikahan pasangan itu dinyatakan rujuk kembali.

"Saya harus bertanggung jawab dan saya akan menemani istri saya selama sisa hidup saya," jelas Chen.

Komentar