facebook

Tragis, Pengantin Baru Mati Lemas Saat Mandi Air Panas

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Tragis, Pengantin Baru Mati Lemas Saat Mandi Air Panas
ilustrasi jenazah. (Shutterstock)

Pengantin baru ini mati lemas karena keracunan karbon monoksida dari pemanas air.

Suara.com - Sepasang pengantin baru di Mesir mati lemas hanya 24 jam setelah mereka meresmikan hubungan sebagai suami istri.

Menyadur Gulf News Senin (13/12/2021), pasangan ini keracunan karbon monoksida yang bocor dari pemanas air, lapor media Mesir.

Keduanya, masing-masing berusia 22 dan 19 tahun menghirup gas beracun ini saat mandi. Keluarga mereka baru menyadari keesok harinya.

Mereka mendobrak masuk ke rumah setelah tak ada jawaban saat mengetuk pintu. Mereka menemukan keduanya terbaring di kamar mandi.

Baca Juga: Pasutri Muda Ini Tewas Keracunan, Delapan Anaknya Yatim Piatu

Penyelidikan polisi mengungkap pasangan itu meninggal karena mati lemas setelah menghirup karbon monoksida dari pemanas air yang bocor.

Ilustrasi Mandi. (Pixabay/PublicDomainPictures)
Ilustrasi Mandi. (Pixabay/PublicDomainPictures)

Sementara itu di China pasangan suami istri atau pasutri muda di Provinsi Jiangxi, China, tewas keracunan meninggalkan delapan anak.

Anak terakhir pasutri tersebut berusia 9 bulan, media China, Minggu (12/12/2021). Pasangan itu tewas saat mandi di salah satu rumah kontrakan di Kota Zhuting.

Dalam penyelidikan dan hasil uji forensik terungkap bahwa kedua korban tewas karena keracunan karbon monoksida.

Delapan anak korban yang terdiri dari enam perempuan dan dua laki-laki kini diasuh oleh neneknya yang berusia 60 tahun dan paman beserta bibi yang masih berusia 30 tahun.

Baca Juga: Pasutri Muda Tewas Keracunan Tinggalkan 8 Orang Anak, Publik China Dibikin Geger Dan Heran

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar