facebook

Beli iPhone 13 Pro-Max via Online, Pria Ini Kaget Saat Orderannya Datang

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Beli iPhone 13 Pro-Max via Online, Pria Ini Kaget Saat Orderannya Datang
Ilustrasi Kurir Mengantar Paket (Pexels/Kindel Media)

Ketika paket dibuka, yang datang justru cokelat seharga Rp 19 juta.

Suara.com - Seorang pria di Inggris kecewa setelah membuka paket ponsel yang ia pesan secara online. Bukan Iphone 13 Pro-Max yang ia terima melainkan sebuah cokelat batang seharga Rp 19 juta.

Menyadur Mirror Senin (27/12/2021) Daniel Carroll memesan iPhone keluaran terbaru seharga £ 1.045 namun paketnya datang terlambat selama dua minggu.

Akhirnya Daniel muncul di Gudang DHL di West Yorkshire untuk mengambil sendiri orderannya, tapi ia terkejut saat membuka kotak dan menemukan dua batang cokelat Cadburry Susu Oreo putih 120g yang dibungkus dalam tisu toilet.

Pekerja logistik itu menjadi curiga ketika melihat pita paket dirusak dan memposting temuannya ke Twitter.

Baca Juga: Kocak! Penerima Paket Asyik Karaoke, Kurir Ini Justru Ikut Menyanyi

"Setelah akhir pekan yang panjang dari iPhone 13 Pro Max baru yang terjebak di jaringan @DHLParcelUK, gagal dalam upaya pengiriman Jumat-Minggu, saya akhirnya mengambil paket kemarin dari DHL Leeds untuk menemukan paket yang dirusak dan yang baru telepon (hadiah Natal) diganti dengan ini.”

iPhone 13 Pro Max. [iBox]
iPhone 13 Pro Max. [iBox]

Daniel membagikan foto-foto sambil menambahkan bahwa tisu toilet bahkan bau. Dia menjelaskan memesan telepon pada 2 Desember melalui situs web Apple, tapi hari pengiriman paling awal adalah 17 Desember.

“Jumat lalu pada hari pengiriman, saya memiliki beberapa pembaruan yang bertentangan dari DHL. Awalnya tertulis 'out for delivery', lalu dipindai sebagai 'delayed', lalu kembali ke 'out for delivery antara 13:45-14:45'.”

"Saya tinggal di sepanjang hari dan tidak ada yang datang."

"Saya pergi ke pelacakan dan memilih untuk mengumpulkan parsel dari depot mereka, dan itu mengatakan akan tersedia untuk diambil pada hari Sabtu."

Baca Juga: Paket Mencurigakan di Kalideres yang Ditangani Penjinak Bom Ternyata Isi Kotoran Binatang

“Pada hari Senin saya melakukan perjalanan 24 mil pulang pergi untuk mengambil parsel.”

"Ketika saya sampai di rumah, saya tahu bahwa kotak itu telah dirusak karena selotipnya cukup longgar, tapi karena saya merasakan beban, saya baru saja membukanya."

Ilustrasi Paket
Ilustrasi Paket. (Ilustrasi)

"Di dalamnya ada tisu toilet industri murah, yang bau, dan dua batang cokelat Cadburry Oreo Susu di sana."

“Saya bekerja untuk sebuah perusahaan logistik dan mengetahui DHL, tidak ada alasan mengapa paket tidak boleh dilacak saat diterima kembali di depot selama waktu itu kecuali jika diambil secara manual dari proses biasanya.”

“Saya menelepon DHL tapi tak bisa bicara dengan seseorang, hanya pembaruan pelacakan otomatis. Saya mengajukan pertanyaan di halaman kontak mereka pada hari Senin, yang tidak pernah ditanggapi.

"Saya DM mereka pada hari Selasa yang belum ditanggapi juga. Melalui LinkedIn, saya berhasil mendapatkan perhatian dari manajer layanan pelanggan yang menyarankan mereka untuk memeriksa CCTV."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar