facebook

Doa Agar Diterima di Universitas yang Diinginkan, Bacalah Secara Rutin Supaya Keinginanmu Terwujud

Chyntia Sami Bhayangkara
Doa Agar Diterima di Universitas yang Diinginkan, Bacalah Secara Rutin Supaya Keinginanmu Terwujud
Ilustrasi berdoa, Doa agar diterima di universitas yang diinginkan (Freepik)

Ulasan tentang doa untuk meminta kemudahan dalam belajar dan melakukan ujian, termasuk doa agar diterima di universitas yang diinginkan.

Suara.com - Proses penerimaan perguruan tinggi sudah mulai dibuka, salah satunya SNMPTN 2022. Pastikan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar kamu diterima di universitas keinginanmu. Tak hanya belajar dan berusaha, kamu juga perlu memanjatkan doa agar diterima di universitas yang diinginkan.

Berdoa dapat dianalogikan sebagai percakapan antara seorang hamba kepada Allah, pada saat berdoa kita dibebaskan untuk meminta apa saja maupun sekedar berkeluh kesah. Lantas, seperti apa doa agar diterima di universitas yang diinginkan yang bisa dipanjatkan saat SNMPTN 2022?

Pada kesemapatan ini kami akan mengulas tentang doa agar diterima di Universitas yang diinginkan, mari simak!

Dalil tentang Berdoa

Baca Juga: Wajib Dibaca, 4 Doa Untuk Orangtua dalam Islam

Sebelum kita lebih jauh membahas tentang doa agar diterima di universitas yang diinginkan terlebih dahulu kita akan membahas tentang berdoa. Berikut adalah dalil tentang berdoa yang perlu anda ketahui:

Al-Anam ayat 162-163

Qul inna shalaatii wanusukii wamahyaaya wamamaatii lillaahi rabbi al'aalamiina. Laa syariika lahu wabidzaalika umirtu wa-anaa awwalu almuslimiina

Artinya: Katakanlah: sesungguhnya sembahyangku, ibadatku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam. Tiada sekutu bagi-Nya; dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri (kepada Allah)".

Al-Mukmin ayat 60

Baca Juga: Bacaan Doa Gempa Bumi Sesuai Hadist Rasulullah SAW, Agar Diberi Perlindungan Allah SWT

Wa qaala rabbukumud'uunii astajib lakum, innalladziina yastakbiruna 'an 'ibaadatii sayadkhuluuna jahannama daakhiriin

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar