facebook

Viral Siswa Berlagak Jagoan Pakai Kemoceng di Kelas, 'Rokok' yang Dihisap Bikin Salfok

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Siswa Berlagak Jagoan Pakai Kemoceng di Kelas, 'Rokok' yang Dihisap Bikin Salfok
Viral Siswa Berlagak Jagoan Pakai Sulak di Kelas. (TikTok)

"Gak ada lawan ini mah," komentar warganet.

Suara.com - Aksi siswa lelaki yang berlagak jagoan di kelas menjadi viral. Bagaimana tidak, ia berdandan layaknya anak punk dengan modal kemoceng saat duduk di bangkunya.

Kelakuan siswa ini dibagikan oleh akun TikTok @revallino.putra. Hingga berita ini dipublikasikan, video ini sedikitnya telah disaksikan 570 ribu kali dan mendapatkan 32 ribu tanda suka.

"PPP, adu mullet," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (21/1/2022).

Dalam video, terlihat siswa lelaki ini sedang duduk di kelas dengan penampilan mencolok. Ia menempelkan kemoceng di kepalanya sehingga tampak seperti rambut anak punk.

Baca Juga: Polisi Periksa Nakes Diduga Suntik Vaksin Kosong ke Anak SD

Bulu sulak tersebut tampak menempel sepanjang depan sampai belakang rambut di bagian tengah. Kocaknya, batang kemoceng tampak menggantung di dahi siswa tersebut sampai hidungnya.

Rupanya, siswa ini sedang bertingkah bak jagoan dengan berdandan seperti itu. Ia juga ingin menunjukkan aksi liarnya dengan 'merokok' di dalam kelas.

Viral Siswa Berlagak Jagoan Pakai Sulak di Kelas. (TikTok)
Viral Siswa Berlagak Jagoan Pakai Sulak di Kelas. (TikTok)

Siswa ini pun dengan dandanan menterengnya mulai menghisap 'rokok'. Namun, 'rokok' yang dihisapnya itu tidak asli, melainkan virtual versi gambar di ponselnya.

Ia tampak memasang gambar 'rokok' yang menghiasi layar ponselnya. Siswa ini kemudian membuka masker dan mendekatkan ponselnya ke mulut untuk pura-pura menghisap rokok.

Alhasil, ia seolah-olah sedang merokok di dalam kelas dengan penampilan metalnya. Sementara itu, kelakuan siswa lelaki itu direkam oleh temannya sendiri dari belakang.

Baca Juga: Viral, Video Detik-detik Kecelakaan Maut Mengerikan di Balikpapan

Momen ini sontak dibanjiri komentar warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak melihat kelakukan siswa cowok itu yang berlagak jagoan dengan modal sulak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar