facebook

Ogah Biasa-biasa Aja, 2 Cowok Ini Sampai Naik Motor ke Pelaminan Demi Antar Hadiah Pernikahan

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Ogah Biasa-biasa Aja, 2 Cowok Ini Sampai Naik Motor ke Pelaminan Demi Antar Hadiah Pernikahan
2 pemuda mengendarai motor ke pelaminan demi antar kado pernikahan. (TikTok/@azzahmaulida3)

Dua pemuda terlihat mengendarai sepeda motor sampai mendekati pelaminan demi mengantarkan kado pernikahan.

Suara.com - Sudah menjadi hal awam tamu membawa hadiah atau amplop berisi uang sebagai hadiah ketika menghadiri pernikahan. Umumnya tamu akan menitipkan hadiah atau amplop uang tersebut di meja penerimaan di depan sebelum masuk untuk bertemu mempelai dan tentu saja menikmati hidangan yang tersedia.

Namun pernikahan yang diviralkan di video TikTok @azzahmaulida3 berikut ini sukses membuat geger publik. Pasalnya berbeda dari yang awam terjadi, di video itu terlihat dua pemuda yang nekat mengendarai sepeda motor untuk mengantarkan hadiah pernikahan hingga ke dekat pelaminan.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut terlihat dua pemuda yang sudah rapi mengenakan pakaian batik selayaknya hendak menghadiri acara pernikahan. Tak disangka kedua pemuda itu kemudian lanjut mengendarai sepeda motornya sampai mendekat ke pelaminan.

Pemuda yang dibonceng terlihat membawa tiga tumpuk hadiah pernikahan yang telah dikemas dengan kertas kado bermotif batik serta berwarna putih. Sepeda motor itu lantas dilajukan sampai benar-benar mendekati pelaminan, tidak peduli dengan banyaknya tamu yang menyaksikan aksi tak biasa keduanya.

Baca Juga: Nyamar Jadi Driver Ojol Ngaku Bawa 1 Ember Ayam Goreng, Aksi Pria Ini Berujung Bikin Temannya Panik

Setibanya di dekat pelaminan, baru mereka turun demi menyerahkan hadiah tersebut. Aksi nekat mereka pun tak luput diabadikan oleh seorang fotografer yang dipekerjakan di acara resepsi pernikahan tersebut.

2 pemuda mengendarai motor ke pelaminan demi antar kado pernikahan. (TikTok/@azzahmaulida3)
2 pemuda mengendarai motor ke pelaminan demi antar kado pernikahan. (TikTok/@azzahmaulida3)

Meski diunggah sejak beberapa waktu lalu, video ini masih menjadi viral di media sosial dan diramaikan oleh banyak warganet. Kocaknya, banyak yang mengira mempelai merupakan kurir pengantar paket hingga menduga bahwa kedua tamu memberikan air conditioner (AC) sebagai hadiah untuk pernikahan tersebut.

"Curiga kalo penganten nya kurir paketan canda ya bank," kata warganet, seperti dipantau Suara.com pada Selasa (25/1/2022).

"Nu nikah na kang kurir jiga na mah (Itu yang mennikah kurir juga sepertinya) ," ujar warganet lain.

"Tamu-tamu undangan semakin meresahkan," seloroh warganet.

Baca Juga: Idaman Banget! Seorang Guru Malah Biarkan Murid Tidur Saat Ujian, Ternyata Ini Alasannya

"Fotografernya langsung sigap ngerekam wkwkwkwk," tutur warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar