facebook

Link CCTV Tol Online, Pantau Kemacetan Mudik Lebaran 2022 Secara Live

Chyntia Sami Bhayangkara
Link CCTV Tol Online, Pantau Kemacetan Mudik Lebaran 2022 Secara Live
Ilstrasi CCTV - Link CCTV Tol Online (Pixabay)

Dalam beberapa hari terakhir banyak maayarakat yang telah melakukan perjalanan mudik. Untuk mengetahui kepadatan kendaraan Anda bisa melihat melalui link CCTV tol online.

Suara.com - Dalam beberapa hari terakhir banyak masyarakat yang telah melakukan perjalanan mudik lebaran. Tak sedikit orang yang melakukan mudik menggunakan jalur darat melalui jalan tol. Demi mengetahui kepadatan kendaraan di jalan tol yang akan Anda lewati, Anda bisa mengeceknya melalui link CCTV tol online

Link CCTV tol online ini akan bermanfaat bagi Anda untuk memantau arus lalu lintas secara online agar perjalanan mudik Anda tidak terjebak kemacetan. Karena kepadatan lalu lintas mulai meningkat dibeberapa ruas jalan tol. 

Dihimpun dari laporan Jasa Marga, tercatat sebanyak 900.000 kendaraan telah meninggalkan wilayah Jabotabek pada H-10 s.d H-6 Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 yang terjadi pada periode Jumat-Selasa (22-26 April 2022). Jalan tol dari Jakarta ke Merak atau arah ke Surabaya menjadi tulang punggung perjalanan mudik lebaran 2022 ini. 

Jika Anda berencana mudik, harus siap menghadapi kemacetan yang ada. Oleh sebabnya penting untuk mengetahui link CCTV Tol Online untuk memantau kepadatan arus lalu lintas di jalan tol. 

Baca Juga: Sistem Satu Arah dan Ganjil Genap di Tol Cikampek - Kalikangkung Kembali Diperpanjang

Link CCTV Tol Online 

Terdapat beberapa cara untuk memantau keadaan lalu lintas di ruas jalan tol. Berikut ini link CCTV Tol Online yang dapat diakses oleh masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran 2022: 

1. RTTMC Kemenhub 

Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyediakan Road Transport and Traffic Management Center (RTTMC) untuk memantau kondisi terkini arus mudik lebaran 2022. Informasi yang disediakan RTTMC Kemenhub merupakan informasi real time yang diambil dari beberapa daerah. 

Terdapat sekitar 40 CCTV yang dapat disimak oleh masyarakat. Berikut ini link CCTV tol online, RTTMC Kemenhub: 

Baca Juga: 5 Rest Area Tol Cikampek dari Kedua Arah, Mudik Lewat Sini Jangan Lupa Mampir

Link CCTV Tol Online Kemenhub KLIK DI SINI 

Komentar