facebook

Akui Akan Siapkan Pawang Saat Formula E, Sahroni: Kalau Hujannya Berat Kita Datangkan Mba Rara

Dwi Bowo Raharjo | Fakhri Fuadi Muflih
Akui Akan Siapkan Pawang Saat Formula E, Sahroni: Kalau Hujannya Berat Kita Datangkan Mba Rara
Chairman Organizing Comittee Jakarta E Prix Ahmad Sahroni mengatakan pihaknyaberencana mendatangkan pawang hujan Rara untuk Formula E, Ancol. (Suara.com/Fakhri)

Dalam penyelenggaraan balapan, faktor cuaca hujan kerap kali menjadi kekhawatiran.

Suara.com - Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, mengakui pihaknya juga memperhatikan soal kemungkinan hujan saat balapan Formula E digelar 4 Juni mendatang. Sahroni bahkan menyebut pihaknya akan menyiapkan pawang hujan.

Dalam penyelenggaraan balapan, faktor cuaca hujan kerap kali menjadi kekhawatiran karena bisa mengganggu jalannya balapan. Hal ini juga sempat terjadi ketika balapan MotoGP yang digelar di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu lalu.

Namun, Sahroni menyebut kondisi cuaca di Jakarta dan NTB berbeda. Apalagi saat ini Jakarta masih musim panas meskipun beberapa kali hujan.

"Kita berharap nggak ada ujan. Kalau pun ada kita ambil agak sedikit mendadak," ujar Sahroni di sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: Enggak Cuma Mandalika, Rara Pawang Juga Pantau Cuaca MotoGP Portugal?

Ketika ditanya siapa pawang hujan yang akan dihadirkan, Sahroni menyebut akan mendatangkan pawang terbaik di Jakarta Utara.

"Cari pawang paling top untuk daerah Jakarta Utara," tuturnya.

Pawang hujan yang sempat mencuri perhatian saat MotoGP Mandalika adalah Istiani wulandari atau Mba Rara.

Sahroni pun mengaku tidak menutup kemungkinan akan memanggil Mba Rara untuk datang ke Formula E. Namun, ia masih mempertimbangkan kemungkinan dari prediksi cuaca nantinya.

"Kalau agak berat, kita terbangin Rara ke sini. Kalau agak berat, tapi rasanya nggak," pungkasnya.

Baca Juga: Mbak Rara, Si Pawang Hujan dari Bali yang Kembali Diperbincangkan kala Cuaca di MotoGP Tak Tentu

Komentar