facebook

Lantik Ketua Demokrat Sulsel, AHY Bicara Kolaborasi dengan Parpol Lain, Beri Solusi ke Masyarakat

Dythia Novianty | Bagaskara Isdiansyah
Lantik Ketua Demokrat Sulsel, AHY Bicara Kolaborasi dengan Parpol Lain, Beri Solusi ke Masyarakat
Pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Four Points Makassar, Sabtu (28/5/2022) malam. [Suara.com/Bagaskara Isdiansyah]

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik Nimatullah, sebagai sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan.

Suara.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik Ni’matullah, sebagai sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Four Points Makassar, Sabtu (28/5/2022) malam.

Dalam momen tersebut, AHY meminta DPD Partai Demokrat Sulsel bisa langsung bekerja keras untuk membawa partai sukses dan kembali berjaya di Sulsel.

"Tidak ada eforia, selain singsingkan lengan baju, bekerja keras, membangun soliditas, meningkatkan efektivitas kerja mesin partai untuk mewujudkan segala tujuan yang telah dicanangkan bersama," kata AHY.

Selain itu, Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, berharap Ni’matullah dan jajarannya untuk menjadikan harapan besar rakyat kepada Partai Demokrat sebagai semangat untuk melecut diri.

Baca Juga: Nimatullah Erbe: Kita Tidak Fokus Mencari Tokoh Jadi Pengurus, Tapi Akan Melahirkan Tokoh

Menurutnya, mudah-mudahan terbuka ruang, terbuka peluang, yang baik bagi Partai Demokrat pada 2024 mendatang, baik dalam kontestasi Pilpres, Pileg dan Pilkada.

"Mari kita terus membangun kolaborasi, sinergi, bahwa kami, Partai Demokrat, ingin terbuka, dan selalu membangun silaturahmi yang postif, dengan partai-partai sahabat lainnya, baik di tingkat pusat, di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten/kota," tuturnya.

AHY merasa yakin bahwa kebersamaan yang dirajut akan melahirkan kolaborasi dan sinergi parpol-parpol di tanah air dalam kepentingan bersama, yaitu membangun Indonesia yang semakin aman, damai, adil, sejahtera, maju dan dunia.

“Kontestasi, kompetisi, persaingan dan pertarungan, tentu tidak akan terlepaskan dalam kehidupan politik dan demokrasi, tetapi marilah pada titik-titik tertentu bersama kita hadirkan solusi yang terbaik bagi masyarakat kita," tandasnya.

Baca Juga: Dari Juliana Moechtar Sampai Annisa Pohan, 5 Artis Menikah dengan Anggota TNI

Komentar