facebook

Mendebarkan, Detik-Detik Balita Berjalan ke Arah Jalan Raya Gegara Gerbang Rumah Terbuka Lebar

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Mendebarkan, Detik-Detik Balita Berjalan ke Arah Jalan Raya Gegara Gerbang Rumah Terbuka Lebar
Balita berjalan ke arah jalan raya (Instagram/ terang_media)

Ketika balita tersebut berhasil berjalan ke luar gerbang rumah, tampak seorang wanita dewasa berlari ke arah balita.

Suara.com - Gara-gara gerbang di rumah terbuka, seorang balita berhasil berjalan sendirian ke arah jalan raya. Untung saja ada seorang wanita dewasa yang merupakan salah satu penghui rumah berhasil mengejar balita tersebut.

Kejadian seorang balita yang berjalan sendirian ke pinggir jalan ini terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di depan rumah. Video rekaman CCTV tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @terang_media pada Senin (04/07/22).

"Selalu waspada dan awasilah anak-anak kecil Anda jika bermain," tulis pengunggah video.

Dalam video yang diunggah tampak momen seorang balita berkaus oranye sedang berjalan di area pelataran rumah. Balita ini berjalan ke arah jalan raya dengan berhati-hati.

Baca Juga: Curhat Diusir Saudara saat Hendak Menginap Gegara Sebelumnya Tak Pernah Berkabar, Netizen: Contoh Orang Nggak Tahu Diri

Dapat dilihat keadaan gerbang di rumah tersebut memang sedang terbuka sehingga balita tersebut bisa berjalan hingga keluar gerbang menuju jalan raya.

Sesaat sebelum balita tersebut menginjakkan kakinya di aspal jalan raya, seorang wanita dewasa yang saat itu mengenakan kaus kuning terlihat berlari dari arah dalam rumah menuju balita tersebut. Ia tampak berlari dengan kencang untuk meraih balita tersebut.

Di akhir video, tampak momen ketika wanita tersebut berhasil meraih tubuh sang balita.

Pada video unggahan ini, juga terlihat momen ketika sebuah truk besar melaju di jalan raya tersebut. Truk tersebut melaju ketika si balita sudah berada di dekat pinggir jalan raya. Beberapa pengendara sepeda motor juga tampak melalui jalanan tersebut.

Terlihat bahwa suasana rumah tempat tinggal balita ini tampak sepi. Tak terlihat adanya penghuni rumah yang berada di luar rumah untuk mengawasi sang balita.

Baca Juga: Heboh Video Balita Jatuh dari Car Seat saat Bermain dengan Anak Kecil, Netizen Ramai-Ramai Salahkan Orang Tuanya

Video ini pun mendapatkan beberapa komentar dari warganet.

Komentar