facebook

Suami Ungkap Hendak Menikah Lagi Gegara Istri Habiskan Rp 350 Ribu Sebulan, Tuai Hujatan Netizen

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Suami Ungkap Hendak Menikah Lagi Gegara Istri Habiskan Rp 350 Ribu Sebulan, Tuai Hujatan Netizen
Ilustrasi uang. (Shutterstock)

Laki-laki ini mengungkapkan bahwa istrinya akan marah, mengomel, dan mengancamnya, saat ditanya soal jatah uang bulanan yang habis sebelum waktunya.

Suara.com - Seorang pria ungkap ingin mencari istri baru setelah mengetahui jatah uang bulanan pemberiannya senilai Rp 350 ribu dihabiskan sang istri dalam waktu 25 hari. Hal ini diketahui melalui unggahan akun Twitter @convomf pada Senin (04/07/22).

Pengirim cuitan ini mengunggah sebuah foto yang berisi status Facebook seorang laki-laki.

Dalam status Facebook-nya, laki-laki tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memberikan  jatah uang untuk belanja kepada istrinya senilai Rp 350 ribu. 

Uang tersebut diberikannya sebagai jatah bulanan. Tak disangka ternyata uang tersebut telah habis di hari ke-25. Ia pun kemudian heran kepada sang istri, mengapa uang tersebut bisa habis sebelum satu bulan.

Baca Juga: Gegara Masalah Raket Badminton Rusak, Para Tetangga Ini Saling Diam, Netizen: Mereka yang Salah, Mereka yang Galak

"Dikasih jatah uang belanja Rp 350 ribu, baru 25 hari udah habis. Sedangkan itu jatah bulanan. Sebagai suami kita merasa heran dong," ujarnya.

Laki-laki tersebut kemudian mengungkapkan bahwa sang istri malah mengamuk dan mengomelinya saat ditanya mengenai jatah bulanan yang telah habis tersebut. Tak hanya itu, sang istri juga akan mengancam mogok memasak.

"Ditanya dikemanain uang, malah ngomel dan ngamuk-ngamuk, ngancam mogok masak, dan lain-lain," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, laki-laki tersebut mengungkapkan jika wajar saja  dirinya hendak mencari istri baru karena tingkah istrinya yang pemarah.

"Udah boros, gampang marah, wajarlah kalau suami mau cari pengganti atau nikah lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Ungkap Adiknya Ngotot Ingin Kuliah di Kampus Elite saat Kondisi Perekonomian Keluarga Memburuk, Warganet Dibuat Geram

Cuitan ini pun mendapatkan perhatian dari netizen. Banyak netizen yang malah menghujat laki-laki ini. 

Komentar