facebook

Gegara Masalah Raket Badminton Rusak, Para Tetangga Ini Saling Diam, Netizen: Mereka yang Salah, Mereka yang Galak

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Gegara Masalah Raket Badminton Rusak, Para Tetangga Ini Saling Diam, Netizen: Mereka yang Salah, Mereka yang Galak
Raket milik Marcus Fernaldi Gideon yang menjadi saksi bisu perjuangannya merengkuh medali emas Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Agustus tahun lalu, dipamerkan di acara ISEF 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (21/8/2019). [Suara.com/Arief Apriadi]

Wanita pengirim cuitan ini mengungkapkan bahwa dua tetangganya ini merusak raket badminton milik suaminya.

Suara.com - Akun Twitter @SeputarTetangga unggah curhatan seorang wanita yang didiamkan oleh dua orang wanita yang merupakan tetangganya karena masalah raket badminton rusak. Curhatan tersebut dikirimkan pada Minggu (03/07/22).

Wanita ini didiamkan setelah mengungkapkan perasaan kecewanya dengan dua orang tetangganya yang telah merusak raket milik suaminya.

"Setidaknya ganti rugi lah ibu-ibu. Meskipun kenangannya nggak bisa tergantikan ya," tulis pengirim cuitan.

Pengirim cuitan ini kemudian menceritakan awal mula kejadian raket badmintonnya yang rusak setelah dipinjam oleh tetangganya.

Baca Juga: Ungkap Adiknya Ngotot Ingin Kuliah di Kampus Elite saat Kondisi Perekonomian Keluarga Memburuk, Warganet Dibuat Geram

Awalnya ia mengungkapkan bahwa dirinya dan suami tinggal di sebuah rumah dinas. Di lingkungan tersebut terdapat 6 rumah. 

Ada empat orang istri yang tinggal di sana. Hubungan antara dirinya dan keempat istri tetangganya tersebut pun berjalan dengan baik. Mereka sering mengobrol dan saling berkirim makanan.

"Jadi aku sama suamiku tinggal di rumah dinas, total ada 6 rumah di sini. Awalnya semua berjalan baik, ada 4 istri yang ikut tinggal di sini. Kita sering kirim-kiriman makanan, ngobrol bareng, dan lain-lain," ungkapnya di awal cerita.

Selanjutnya, ia menceritakan bahwa sekitar 2 minggu yang lalu, ada dua orang wanita yang merupakan tetangganya meminjam raket milik suaminya. Padahal kedua wanita tersebut memiliki raket milik pribadinya.

Alasan kedua tetangganya meminjam raket milik suaminya tersebut karena raket milik suaminya tersebut lebih bagus dari raket yang mereka miliki. 

Baca Juga: Desta Trending Topik di Twitter, Netizen Ngakak: Kan yang Tanding Vincent

Raket milik suaminya tersebut merupakan raket peninggalan dari orang tuanya.

Komentar