Tak Pakai Helm, Siswi Ini Ditegor dengan Ost Ayat - Ayat Cinta

Dythia Novianty | Rinaldi Aban
Tak Pakai Helm, Siswi Ini Ditegor dengan Ost Ayat - Ayat Cinta
Pelanggar lalu lintas yang ditegur dengan Ost. Ayat-Ayat Cinta. [Instagram/@dishubbogor]

Seorang siswi yang kepergok melanggar lalu lintas, ditegor pengeras suara petugas Dishub dan diputar soundtrack Ayat-Ayat Cinta.

Suara.com - Dinas Perhubungan telah memasang CCTV di sejumlah titik guna memantau pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Rupanya, aksi tersebut membuahkan hasil. Seperti yang dialami seorang siswi yang kepergok melanggar lalu lintas, beberapa waktu lalu. Dalam video yang diunggah akun Instagram @dishubkabbogor, terlihat seorang siswi berjilbab mengendarai motor matic dan tengah berada di lampu merah.

Menariknya, dia tidak mengenakan helm. Pelanggaran tersebut pun langsung mendapatkan respon dari CCTV ang dipasang Dinas Perhubungan setempat.

"Selamat sore kepada pengendara motor yang dari arah Pomad, yang pakai motor hitam, baju pramuka. Lain kali pakai helm saat berkendara dek, ya adek yang pakai baju pramuka," ujar petugas dari pengeras suara.

Siswi tersebut tak langsung menyadari jika teguran tersebut untuk dirinya. Beberapa waktu kemudian, ia pun membuka penutup mulutnya.

Lucunya, tiba-tiba video tersebut menampilkan adegan film dan soundtrack 'Ayat-Ayat Cinta'.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS