Hotman Paris Beri Hadiah Dua Mercedes Benz ke Asisten Pribadi

Suwarjono
Hotman Paris Beri Hadiah Dua Mercedes Benz  ke Asisten Pribadi
Hotman Paris (instagram)

Hadiah diberikan karena sudah bekerja 20 tahun lebih.

Suara.com - Ada saja kabar mengagetkan datang dari pengacara kondang Hotman Paris. Belum lama ini, Hotman Paris memberikan asisten pribadi (aspri) nya mobil Mercedes Benz.

Pengacara yang dikenal tajir melintir tersebut kini bahkan rajin mengunggah kegiatan kesehariannya lewat akun instagram @hotmanparisofficial. Dari sebuah unggahan pun ditemukan fakta menarik. Sebuah video pendek yang diunggah Minggu (8/7/2018), mengungkap jika Hotman Paris memiliki aspri bernama Nurbaeny alias Beny.

Asprinya tersebut telah bekerja selama 20 tahun. Pantas jika kemudian kerebelan kemewahan Hotman Paris. Segala aksesoris yang dikenakan Beny pun tergolong mewah, seperti jam tangan Louis Vuitton (LV) yang katanya lebih mahal dibandingkan milik bosnya.

"Saya sudah di mobil bersama asisten saya Nurbaeny. Ini Asisten saya sudah 20 tahun bekerja. Bayangin, merek jamnya LV lebih mahal dari jam tangan bosnya," kata Hotman sambil menunjukkan tangan jam tagan warna emas Beny. Di dalam mobil, Hotman pun kemudian menyindir Beny.

"Dulu waktu melamar kerja 20 tahun lalu, namanya Nurbaeny Jannah. Tapi salah tulis jadi Namanya Nurbaeny Jahanam," sindir Hotman

Dan yang paling mencengangkan, aspri Beny pernah mendapatkan 2 mobil mewah keluaran Jerman. "Karena berhasil, ini asisten yang pernah mendapat 2 mobil Mercedes dari Hotman Parris. Ngaku Lo!" tegas Hotman.

Sayang, Hotman tak membeberkan secara jelas seri Mercedes Benz yang diberikan kepada Beny.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS