Pekan Depan: Honda Umumkan Harga All New Brio

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Pekan Depan: Honda Umumkan Harga All New Brio
Booth PT Honda Prospect Motor dalam GIIAS 2018 dengaan Brio sebagai primadona [Suara.com/ukirsari].

Harga jenis LCGC merujuk Pemerintah dan menimbang kondisi ekonomi negara.

Suara.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Brio di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kendati demikian, dalam hal ini Agen Pemegang Merek (APM) Honda itu belum mengumumkan harga dari produk terbarunya itu.

Ditanyai terkait harga resmi Brio, Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM mengungkapkan akan segera diumumkan bulan depan.

"Harga bulan September karena kita masih menunggu dari Pemerintah," ujar Jonfis Fandy, di Alam Sutera Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Jonfis Fandy mengatakan, dalam menentukan harga LCGC (Low Cost Green Car) sudah ada peraturannya. Patokan kenaikan harga melihat inflasi, kondisi perkonomian dan sebagainya.

Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan di kelasnya. Perubahan di Brio menekankan pada sisi desain dinamis dan sporty.

Brio terbaru ini menggendong mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder terdiri dari katup tunggal dengan ekspansi di bagian rasio katup (exhaust delay) yang disempurnakan agar konsumsi bahan bakar lebih baik dengan mengurangi gesekan di setiap bagian mesin.

Selain itu, Honda juga telah mengurangi jumlah emisi dengan mengombinasikan exhaust manifold dengan kepala silinder, dan menempatkan catalytic converter langsung di bawah exhaust manifold untuk meningkatkan pendinginan di ruang pembakaran.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS