Makin Segar! Kawasaki Ninja 250 Tambah Dua Warna Baru

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Makin Segar! Kawasaki Ninja 250 Tambah Dua Warna Baru
Ilustrasi Kawasaki Ninja 250 MY 2019 di booth Kawasaki, IMOS 2018, dilengkapi smart key [Suara.com/Manuel Jegestha Nainggolan]

Kawasaki Jepang telah menyiapkan warna baru untuk Kawasaki New Ninja 250 2019.

Suara.com - Kawasaki Jepang telah menyiapkan warna baru untuk Kawasaki New Ninja 250 2019. Kali ini, produsen otomotif asal Jepang tersebut menyiapkan dua warna baru, yakni silver dan hitam.

Mengutip YoungMachine, warna silver dibuat cukup atrakttif dengan paduan warna hitam. Meski tidak banyak, penggunaan warna hitam pada bagian tangki, side fairing dan sepatbor depan cukup membuat motor sport racikan Kawasaki ini terkihat lebih garang.

Selain itu, untuk memberikan kesan lebih segar, pabrikan juga menyelipkan sedikit warna kuning. Juga ada aksen kuning dibuat sebagai pembatas warna di area side fairing.

Sedangkan untuk warna Hitam, Kawasaki sepertinya sengaja membuatnya terlihat polos. Di sini pabrikan hanya menyertakan tulisan 'Kawasaki' berwarna putih pada area undercowl.

Warna hitam seperti ini sebenarnya sudah dirilis di Indonesia sejak awal kelahiran New Ninja 250. Bedanya, versi terbaru dikabarkan akan datang dengan fitur anti-lock breaking system (ABS).

Rencananya, kedua warna baru dari New Kawasaki Ninja 250 ini akan meluncur pada 15 Januari 2019. Sayangnya, perusahaan masih menutup rapat rincian spesifikasi pada model baru ini.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS