Mengenang Torro Margens: Inilah si Kijang Super Kesayangan

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mengenang Torro Margens: Inilah si Kijang Super Kesayangan
Torro Margens [MD Pictures].

Pilihan jatuh pada warna stiker serba hitam. Makin selaras dengan gaya sangarnya.

Suara.com - Dunia perfilman Indonesia tengah berkabung atas kepergian aktor senior Torro Margens, pada Jumat (4/1/2018) sekitar pukul 00.45 WIB. Para pemirsa lintas generasi akrab dengan penampilannya, baik di layar kaca maupun seluloid, apalagi untuk peran-peran antagonis.

Di balik sosoknya yang kerap tampil sangar, aktor yang identik dengan rambut gondrong serta bernama asli Sutoro Margono ini memiliki perhatian kepada dunia otomotif. Salah satu buktinya bisa disimak dari unggahan lama akun Instagram @troysticker.

Dalam unggahan itu, Torro Margens tampak berfoto di depan mobilnya, yang sedang dalam proses pengerjaan stiker. Menariknya, tunggangan itu dibalut warna serba hitam sehingga memberikan kesan gagah.

Torro Margens dan Kijang Super [Instagram: @troysticker].
Torro Margens dan Kijang Super [Instagram: @troysticker].

Hal ini sepertinya sengaja disesuaikan dengan peran antagonis yang selama ini kerap ia perankan. Selain itu, terlihat pula penggunaan real bar berukuran besar yang dipadukan dengan dua lampu bulat di tengahnya.

Bila menilik besutannya itu, mobil milik Torro Margens adalah Kijang Super atau yang biasanya disebut sebagai Grand Extra. Model ini adalah mobil Toyota Kijang generasi ke-tiga.

Tahun produksinya sendiri sekitar 1986,sebagai pengganti dari pendahulunya yakni Kijang Kotak. Produksinya sampai 1997 saja, dan langsung digantikan oleh Kijang Kapsul.

Untuk segi eksteriornya, Kijang Super ini mempunyai tampilan yang klasik, namun tetap tampak menarik. Bahkan produk PT Toyota Astra Motor (TAM) ini sampai sekarang masih terkenal.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS