Jerinx SID Jual Mobil Klasik, Harganya Miring

Dany Garjito
Jerinx SID Jual Mobil Klasik, Harganya Miring
Superman Is Dead (SID) yang digawangi Jerinx (drum), Bobby Kool (gitar dan vokal), serta Eka Rock (bass) menghibur penonton di Indonesia Greaser Party 2015 di Plaza Barat Senayan, (12/4). (Suara.com/Oke Atmaja)

Jerinx jual mobil karena ingin melupakan masa lalunya.

Suara.com - Jerinx selaku pemain drum Superman is Dead (SID), melego mobil klasik kesayangannya (15/2). Hal tersebut terlihat dari postingan di akun Facebooknya, Jerinx menyatakan bahwa mobil ini akan ia jual dengan harga Rp. 280 juta.

Dalam postingan tersebut, Jerinx mengungkapkan bahwa penyebab ia ingin menjual mobil tersebut adalah karena ia ingin melupakan masa lalunya.

''Mobil yang saya beli tahun 1999 ini harus saya jual karena ia mengingatkan saya banyak hal negatif akan masa lalu saya'' tulis Jerinx dikutip dari posting Facebok tersebut.

Chevrolet Impala yang akan dijual Jerinx SID. (Facebook/JRX)
Chevrolet Impala yang akan dijual Jerinx SID. (Facebook/JRX)

Mobil ini adalah mobil klasik buatan Amerika Serikat yang bernama Chevrolet Impala. Mobil buatan tahun 1966 ini Jerinx beli pada 1999. Jerinx melego mobil ini dalam kondisi masih prima. 

''Mesin sehat. Surat ada. Power steering. Jok/interior baru diganti dengan bahan terbaik yg bisa didapat di Bali. Radiator baru, import dari US, membuat mesin tak cepat panas.'' ungkap Jerinx dalam postingannya.

Bagaimana, tertarik? Bagi yang serius, Jerinx membuka penawaran di akun emailnya [email protected]

Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS