Mau Beli Mobil Alphard, Via Vallen Cuma Butuh 8 Kali Manggung?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Mau Beli Mobil Alphard, Via Vallen Cuma Butuh 8 Kali Manggung?
Pedangdut Via Vallen di bilangan Ciputat, Rabu (6/6/2018). [suara.com/Wahyu]

Honornya Via Vallen berapaan, ya?

Suara.com - Sebelumnya dikenal sebagai biduan pantura, Via Vallen kini menjadi primadona dangdut. Jadwal manggung yang padat secara otomatis membuat penyanyi asal Sidoarjo itu panen rupiah.

Belum lagi dengan berbagai iklan dan program televisi yang dibintangi. Sekarang, pedangdut yang sering dibandingkan dengan Nella Kharisma itu pun pantas menikmati masa kejayaannya.

Kerja keras yang selama ini dilakukan berbuah manis. Pelantun lagu Sayang itu diklaim menjadi pedangdut dengan bayaran termahal, bahkan sejajar dengan Inul Daratista, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik.

Menyinggung masalah bayaran, publik dikejutkan dengan kabar honor Via Vallen dalam sekali manggung bisa digunakan untuk membeli mobil.

Informasi tersebut diperoleh dari unggahan seorang panitia acara bergengsi yang terselenggara di Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Pose Via Vallen di samping mobil. (Instagram/@viavallen)
Pose Via Vallen di samping mobil. (Instagram/@viavallen)

Dalam acara yang menampilkan sederet artis ternama di tahun 2018 tersebut, honor Via Vallen disebut mencapai Rp 150 juta. Dengan nominal fantastis itu, Via Vallen secara otomatis bisa membeli apa yang diinginkan dengan mudah.

Bahkan jika dikaitkan dengan harga mobil mewah sekelas Toyota Alphard seri 2,5 X A/T senilai Rp 1,2 miliar (off the road), Via Vallen tak perlu begitu menguras tenaga.

Jadi, kalau honornya minimal Rp 150 juta dalam sekali manggung, dia cuma perlu mengisi acara sebanyak delapan kali untuk dapat membeli mobil favorit para artis tersebut. Keren, ya! (Mobimoto.com/Husna Rahmayunita)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS