IIMS 2019 Jadi Momen DFSK dalam Mengenalkan Produksinya

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
IIMS 2019 Jadi Momen DFSK dalam Mengenalkan Produksinya
Logo DFSK. Dalam IIMS 2019 perusahaan ini memboyong tujuh model [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Membawa kemeriahan bagi calon konsumen, produk DFSK dipasarkan di bawah harga Toyota Rush.

Suara.com - Sebagai salah satu produsen otomotif roda empat (R4) pendatang baru, DFSK menilai gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk yang dimiliki mereka kepada masyarakat Indonesia.

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang beranggapan IIMS 2019 menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhan.

"Kami melihat inilah momen yang tepat dan penting untuk DFSK ikut serta di IIMS 2019 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir," jelas Franz Wang, di Jakarta International Expo atau JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019).

Dipasarkan senilai Rp 189 juta, inilah penampilan DFSK Glory 560 di IIMS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Dipasarkan senilai Rp 189 juta, inilah penampilan DFSK Glory 560 di IIMS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Sepanjang IIMS 2019, DFSK membawa tujuh mobil yang menghiasi booth berukuran 1.008 m2. Sedangkan salah satu produk unggulan yang ditawarkan produsen asal China ini adalah Glory 560.

Meski baru diperkenalkan, Pang Hai, Chief Executive Officer (CEO) PT Sokonindo Automobile mengklaim bila peminat DFSK Glory 560 sudah cukup banyak. Hal itu dibuktikan lewat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah diterima.

"Sejauh ini, sudah ada 300 SPK yang kami terima. Kami optimistis bisa mencapai seribu unit di sepanjang IIMS ini," terang Pang Hai.

Sekadar informasi, DFSK Glory 560 tersedia dalam lima varian dengan harga jual mulai dari Rp 189 juta hingga Rp 239 juta. Label ini berada di bawah harga Toyota Rush yang berkisar antara Rp 224,250 juta hingga Rp 265,650 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS