Seperti Punya Teknologi Siluman, Emak-emak Ini Lolos dari Pantauan Polisi

Galih Priatmojo | Husna Rahmayunita
Seperti Punya Teknologi Siluman, Emak-emak Ini Lolos dari Pantauan Polisi
Aksi emak-emak di belakang mobil polisi. (Instagram/@agoez_bandz4)

Emak-emak luar biasa.

Suara.com - Dikenal sebagai raja jalanan, sosok emak-emak yang satu ini punya cara menangkis agar lolos dari pantauan mobil polisi sekalipun tak memakai helm di jalan.

Kisah tersebut terlihat dari video yang tengah viral di dunia maya. Jejaring sosial @agoez_band4 membagikan peristiwa lucu pada Selasa (30/4).

Tidak diketahui lokasi pastinya, sirine mobil polisi terdengar mengaung di depan sebuah sekolah. Para petugas mengejar beberapa orang siswa yang kabur masuk ke area sekolah.

Tapi, di saat mobil polisi melaju terlihat dua orang wanita yang berboncengan berhenti di pinggir jalan. Keduanya tidak memakai helm dan menunggangi motor Honda Vario.

Heran, aksi emak-emak itu luput dari pantauan petugas yang seketika turun dari mobil polisi. Ditunjukkan dalam video, dua orang petugas lari masuk ke area sekolah. Sementara emak-emak yang berboncengan langsung menyeberang ke tepi jalan.

Dua wanita itu penasaran dengan keributan yang terjadi di sekolah. Seperti halnya dengan beberapa orang yang menonton di pinggir jalan.

Tak pelak, aksi emak-emak yang lolos dari pantauan petugas mendapat perhatian warganet. Mereka kemudian memberikan tanggapan seperti ini.

"Lah itu ibu-ibu kok nggak kena," tulis @rangga_aditya.

"Fix, ibu-ibunya panik," tulis @bangduls45.

Biar nggak penasaran, ini dia videonya.

(mobimoto.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS