Tak Sabar di Tengah Kemacetan, Pemobil Alami Nasib Tragis

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Tak Sabar di Tengah Kemacetan, Pemobil Alami Nasib Tragis
Ilustrasi kecelakaan mobil. [shutterstock]

Miris, pengendara lainnya terlihat tak memberikan pertolongan.

Suara.com - Kemacetan seringkali membuat pengendara emosi. Bahkan karena saking sudah tak sabar, seorang pemobil pun bernasib apes ditabrak kendaraan lain.

Hal itu bisa dilihat dari peristiwa yang terjadi di Texas, Amerika Serikat belum lama ini. Dari video yang dibagikan channel YouTube ViralHog, tampak kondisi lalu lintas cukup padat.

Sejumlah mobil melaju dengan perlahan menembus kemacetan. Sayangnya, pengendari Toyota Tundra warna hitam tak bisa menerima keadaan tersebut.

Tanpa pikir panjang, ia langsung memutuskan untuk pindah ke jalur High Occupancy Vehicle (HOV) yang ada di sisi kanan. Sayangnya, karena gegabah ia pun tak memperhatikan kondisi setempat.

Alhasil, mobil itu tersambar Ford F150 yang kebetulan melintas dengan kecepatan tinggi. Mobil Ford melayang sampai hampir melewati median jalan.

Toyota Tundra terlihat hancur bodinya seketika. Kendaraan tersebut pun langsung terhenti sedangkan pengemudi di dalamnya tidak diketahui pasti kondisinya.

Miris, kecelakaan tersebut diabaikan begitu saja oleh pengendara lainnya. Tak terlihat seorang pun yang menghampiri mobil itu untuk memberikan pertolongan.

Senada dengan hal itu, warganet yang menyaksikan video malah memberikan sindiran kepada pengemudi Toyota Tundra sebagai biang keladi kecelakaan.

"Sepertinya pengemudi itu minum obat penghilang rasa sakit dan alkohol tinggi. Periksa saja bau mulutnya," tulis SnBergamo.

"Pengemudi Toyota Tundra tak tahu diri," celoteh Doug Witherby.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS