Laka di Tol Ngawi Disebut Ada Unsur Mistis, Warganet: Paling Cuma Ngantuk

Rauhanda Riyantama | Praba Mustika
Laka di Tol Ngawi Disebut Ada Unsur Mistis, Warganet: Paling Cuma Ngantuk
Lakalantas di Tol Ngawi yang Disebut Berkaitan dengan Unsur Mistis. (Facebook)

Lakalantas di Tol Ngawi disebut berkaitan dengan hal mistis.

Suara.com - Di Indonesia hal-hal berbau mistis memang masih melekat di kehidupan sehari-hari di masyarakat. Selain kisah mistis yang dialami mahasiswa yang tengah menjalani KKN, jalan tol juga lekat dengan kisah mistis. Seperti di Tol Ngawi, misalnya, yang disebut mengandung unsur mistis karena sering terjadi lakalantas.

Melalui jejaring Facebook, seorang warganet bernama Yono mengunggah gambar tangkap layar sebuah mobil pikap yang baru saja mengalami lakalantas di Tol Ngawi.

Pada gambar tangkapan layar itu dijelaskan oleh si pengunggah "Ponakan Saya kecelakaan tadi pagi di Tol Ngawi. Semoga urusannya cepat selesai dan Alhamdulillah orangnya selamat dan cuma luka ringan,"

Sementara itu, Yono menganggap lakalantas di Tol Ngawi mengandung unsur mistis "Kalau menurutku kok malah mengandung mistis ya. Soalnya sudah sering terjadi,"

Lakalantas di Tol Ngawi yang Disebut Berkaitan dengan Unsur Mistis. (Facebook)
Lakalantas di Tol Ngawi yang Disebut Berkaitan dengan Unsur Mistis. (Facebook)

Unggahan tersebut pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Namun, cukup banyak warganet yang menyangkal kaalu lakalantas yang kerap terjadi di Tol Ngawi dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis.

"Mistis apanya mbah? Mistissnya gara-gara orang baru pada masuk tol, enak, sepi nggak ada motor, nggak ada lampu merah, pengennya nginjek gas terus sampai lupa diri akhirnya ya begitu. Nggak waspada sama kecepatan mobil di depannya," kata Vera.

"Lah kenapa harus dihubungkan dengan mistis-mistisan? Lah orang selama ini lewat jalan tol baru santai aja. Yang penting jangan ngantuk, kondisi badan harus benar-benar fit, jaga batas kecepatan dan jarak serta jangan lupa berdoa minta keselamatan," tulis Marchelius.

"Aku pun pernah lewat situ, Tol Ngawi ke Surabaya. Itu (lakalantas) karena trek lurus potensi ngantuk dan menggeber gas sekencang-kencangnya jadi ada potensi ngebut dan kecelakaan." Ujar Zay.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS