Yuk, ke ICEMOD 2019 Buat Menyimak Modifikasi Seru!

RR Ukirsari Manggalani
Yuk, ke ICEMOD 2019 Buat Menyimak Modifikasi Seru!
Yuk, panitia dan manajemen pentas modifikasi, Airbiru Promosindo dan Komunitas Autofahren siap suguhkan event seru [Dok, Airbiru Promosindo].

Bagi pencinta otomotif, nonton hasil modifikasi adalah hal seru dan menginspirasi. ICEMOD 2019 bisa menjadi rujukan, yuk disambangi.

Suara.com - AIRBIRU PROMOSINDO sebagai event organizer telah menggandeng Komunitas AUTOFAHREN untuk kolaborasi pentas modifikasi bertajuk Indonesia Car Enthusiast and Modification (ICEMOD) 2019.

Singkat kata, acara ini adalah salah satu wadah untuk mendukung kreativitas anak bangsa dalam bidang otomotif dan tahun ini bakal menjadi tahun pertama gelaran ICEMOD.

Acara bakal dipentaskan di Hall 9 – 10 dan Area Parkir ICE BSD City, Tangerang, Provinsi Banten, pada dua pekan mendatang (14-15 September 2019). Hadir sebagai bintang adalah Tamu Spesial Internasional seperti TOKYO TUNER & SPEEDHUNTERS, ditambah tamu utama seperti Om Mobi dari MOTOMOBITV yang akan hadir untuk Meet and Greet dan Talk Show, Akbar Rais & Team yang akan mengajak Anda dalam Taxi Drift Show, serta King of Youtuber Atta Halilintar. Juga masih ada penampilan band The Rock Campus dan FOURTWNTY.

Lantas apa yang disuguhkan sebagai menu utama?

Tentu saja Contest Modification yang terbagi dalam sekitar 200 kategori, booth penjualan mobil dari berbagai Agen Pemegang Merek (APM), serta beragam produk after market otomotif.

Nantinya, kontes modifikasi ditargetkan bakal diikuti kurang lebih 1.200 unit mobil modifikator baik yang middle class, high class sampai supercar. Seluruhnya dibagi dalam kategori Car Contest, Proper Car, Classic Car, Supercar hingga Car Meet Up. Dengan penilaian dipercayakan kepada juri dari Asia Pasific Car Tuning Assocaition (APACT).

Buat display, Kategori Car Contest, Proper Car Show, Classic Car Show dan Supercar Show akan ditempatkan di dalam Hall 10, sementara Car Meet Up dan Car Community Gathering di area Parkir. Sedangkan area APM dan After Market Booth ditempatkan di Hall 9.

Buat para otomania yang bertandang dengan keluarganya, akan ada acara seru seperti Fun Games, Fun Meet Up, sampai Talk Show.

Dan soal ticketing, tersedia tanda masuk sebesar Rp 60.000 per hari untuk Hall 9 dan Hall 10, sedangkan area Meet Up dibolehkan masuk secara cuma-cuma alias free!

Tiket bisa diperoleh secara online melalui Official Ticket Partner AIRBIRU PROMOSINDO, yaitu BookMyShow, Tokopedia dan Shopee.

Yuk, kita datangi beramai-ramai.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS