Diduga Hendak Menilang, Polisi di Pasar Minggu 'Nemplok' di Kaca Mobil

Dany Garjito | Praba Mustika
Diduga Hendak Menilang, Polisi di Pasar Minggu 'Nemplok' di Kaca Mobil
Polisi Nemplok di Kaca Mobil. (Instagram/jktinfo)

Seorang polisi di Pasar Minggu nemplok di kaca mobil yang diduga akan ditilangnya.

Suara.com - Seorang polisi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan terekam kamera warganet sedang nemplok di kaca sebuah mobil Honda Mobilio warna silver. Diduga polisi tersebut hendak melakukan penilangan kepada mobil tersebut.

Kejadian ini terekam kamera warganet @imam_mirham yang berada di lokasi kejadian dan diunggah di jejaring Instagram oleh akun @jktinfo.

"Senin (16/9) Seorang polisi nampak berpegangan pada bagian depan mobil yang sedang melaju di Pasar Minggu. Belum diketahui seara detail peristiwa yang terjadi pada siang hari ini," tulis @jktinfo.

Pada video berdurasi singkat itu, terlihat polisi yang mengenakkan seragam lengkap berusaha menahan diri dengan berpegangan di kaca mobil Honda Mobilio warna silver tersebut.

Terdengar bunyi klakson motor dan teriakan warga yang turut berusaha menghentikan mobil tersebut.

Jelang akhir video bahkan terlihat ada benda yang dilemparkan ke kaca belakang mobil.

Polisi Nemplok di Kaca Mobil. (Instagram/jktinfo)
Polisi Nemplok di Kaca Mobil. (Instagram/jktinfo)

Sementara itu warganet pun memberikan komentar bernada sinis kepada pengemudi mobil Honda Mobilio yang terus melaju meski sedang dihentikan oleh petugas kepolisian.

"Udah lah, hukum berat aja. Warga makin ke sini kok makin aneh sih. Semakin berkurang rasa hormat dan ramahnya," kata @sigit_ariyatwikol.

"Kenapa sih nggak berhenti aja kalau sudah tahu melanggar, kasihan bapak polisinya kalau kenapa-napa bagaimana? Panjang lagi urusannya. Dia kan juga punya anak istri di rumah..." ujar @widjayav.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS