Adopsi Corporate Identity Terkini, Gerai Mazda Hadir di Tangsel

RR Ukirsari Manggalani
Adopsi Corporate Identity Terkini, Gerai Mazda Hadir di Tangsel
All New Mazda 3 sudah tiba di Tanah Air untuk GIIAS 2019. Sebagai ilustrasi produk yang diboyong PT EMI di Tangerang Selatan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Diberi nama Mazda Bintaro, kini warga Tangerang Selatan atau Tangsel bisa dilayani lebih dekat untuk pemenuhan produk ini.

Suara.com - Hadirnya produk Mazda di tengah masyarakat Tangsel atau Tangerang Selatan kini semakin terasakan lewat kehadiran showroom dari perusahaan ini, yang berlokasi di Pusat Niaga Bintaro Jaya, dan diberi nama Mazda Bintaro.

Dikutip dari kantor berita Antara, gerai dari PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ini adalah dealer Mazda ke-11 untuk wilayah Jabodetabek.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.608 m persegi dengan luas bangunan 1.495 m persegi, serta dilengkapi fasilitas Sales, Service dan Spare Part atau 3S. Dan untuk memudahkan para customer, tersedia ruang pamer utama luas di lantai dasar, yang dapat memajang lima unit Mazda terbaru.

Terletak di tengah hunian eksklusif Bintaro Jaya dan kawasan niaga serta bisnis yang menjadi barometer perkembangan bisnis di wilayah Selatan Jakarta dan Tangerang, di sini perkembangan otomotif juga dianggap pesat.

"Bukan tanpa alasan kami memilih lokasi di Bintaro ini, dan bagi kami tidak mudah untuk mendapatkan lokasi yang tepat. Menurut kami, Bintaro adalah salah satu lokasi yang sangat strategis dan juga premium," papar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Untuk pengelolaannya, Mazda Bintaro berada dalam naungan PT SUN Motor dan mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini, sekaligus menerapkan standard layanan internasional sesuai arahan kantor pusat Mazda di Jepang.

"Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh "Mazda Bintaro" dan akan diterapkannya identitas ini pada dealer-dealer Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda," imbuh Roy Arman Arfandy.

Dan tidak berbeda dibandingkan seluruh dealer Mazda lainnya di Tanah Air, customer untuk Mazda Bintaro juga bakal mendapatkan Mazda Warranty berupa jaminan selama tiga tahun atau 100 ribu km, bergantung mana dahulu yang dicapai.

Sementara itu, untuk promosi gerai baru ini, Mazda Bintaro juga memberikan rabat atau diskon.

"Promo yang kami berikan di sini adalah service pergantian oli dan spare part akan mendapatkan diskon 10 persen, mulai sekarang sampai 31 Oktober 2019 " tutup Roy Arman Arfandy.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS