5 Hits Otomotif Pagi: The Marquez Boys, Motor Hilang Roda dan Knalpot

RR Ukirsari Manggalani
5 Hits Otomotif Pagi: The Marquez Boys, Motor Hilang Roda dan Knalpot
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, dan sang adik Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS) merayakan keberhasilan mereka menjadi juara dunia MotoGP dan Moto2 2019 di Cervera, Barcelona, Spanyol, Sabtu (9/11/2019). [AFP/Jose Jordan]

Berikut adalah lima (5) berita paling seru dari kanal otomotif Suara.com mulai pagi hingga malam tadi.

Suara.com - Berita Alex Marquez bergabung dengan abang sendiri, Marc Marquez di tim yang sama untuk balap MotoGP menuai banyak pendapat. Baik pro maupun kontra. Mulai strategi tepat untuk memuluskan team order di pelbagai seri sepanjang tahun, cepat-cepat mencari ganti Jorge Lorenzo, rider mitra Marc Marquez di tim Repsol Honda, sampai sebuah upaya untuk mencegah Marc Marquez pindah tim.

Namun apapun yang bakal terjadi nanti, sosok Alex Marquez tetaplah adik yang cute bagi abangnya. Mau diajak berbagi burger sampai motoran berduaan keliling sirkuit. Ada sederet potret unggahan adik Marc Marquez ini di laman sosial, yang membuat hati bisa auto meleleh saat menyimaknya.

Sementara itu, dari Tanah Air terungkap bahwa Dharma Mangkuluhur, cucu Presiden Kedua NKRI, Soeharto, memiliki hobi 11-12 dengan sang ayah, Tommy Soeharto. Apalagi kalau bukan mengaspal di sirkuit. Perbedaannya, sang putra lebih cenderung balap di kategori single seater.

Dan dari Pulau Dewata, Bali, ada kabar mencengangkan dari serangkaian peristiwa pencurian. Apa pasal, karena sasarannya "hanyalah" saluran gas buang atau knalpot serta ban. Bah, pencurian macam bagaimana itu? Kehilangan barang memang menyebalkan, apalagi benda dibeli oleh jerih payah sendiri. Namun melihat peristiwa kehilangan setengah-setengah begini jadinya juga semakin menyedihkan sekaligus menghadirkan tanda tanya.

Selengkapnya,  berikut adalah lima (5) berita paling seru dari kanal otomotif Suara.com mulai pagi hingga malam tadi. Selamat berakhir pekan!

1. 5 Potret Aksi Dharma Mangkuluhur, Anak Tommy Suharto yang Jago Balapan

Dharma Mangkuluhur. (Instagram/@darmamh)
Dharma Mangkuluhur. (Instagram/@darmamh)

Buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya. Sepertinya ungkapan itu cocok untuk Dharma Mangkuluhur Hutomo. Ia mengikuti hobi sang ayah yang suka balapan di masa mudanya dulu.

Dharma Mangkuluhur Hutomo merupakan anak dari Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto dan Ardhia Pramesti Regita Cahyani. Setelah kedua orang tuanya bercerai, Darma kini hidup di Singapura bersama sang ibu dan adik perempuannya.

Baca selengkapnya

2. Masuk Indonesia, All New Mazda CX-8 Dibanderol Mulai Rp 664 Juta

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS