IIMS 2021 Akan Sajikan Pameran Otomotif Virtual

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
IIMS 2021 Akan Sajikan Pameran Otomotif Virtual
Suasana usai seremoni IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta [Suara.com/Arief Hermawan].

Selain pameran otomotif virtual, IIMS 2021 juga akan menggelar pameran off line.

Suara.com - PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) memastikan akan ada sesuatu yang berbeda pada ajang IIMS 2021 yakni konsep pameran otomotif virtual.

"Kita sudah pikirkan untuk konsep virtual. Jadi nanti kita coba kerjasama dengan beberapa channel untuk menghadirkannya secara live," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Primosindo, saat melakukan siaran langsung melalui Instagram.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Kohen ini menjelaskan, konsep virtual sengaja dipilih untuk mengantisipasi masyarakat yamg masih trauma dengan pandemi Covid-19. Dengan demikian mereka bisa tetap mengikuti exhibition dari rumah.

"Tapi saat transaski, masayarakat bisa tetap mengikuti promo-promo yang tersaji di IIMS," kata Kohen.

Sedianya, pelaksanaan IIMS 2020 di Jakarta akan dipentaskan pada 9-19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, sedangkan rangkaian IIMS regional di kota Makassar dijadwalkan 15–19 April 2020 di Celebes Convention Center (CCC).

Namun keduanya resmi ditunda dan rencananya akan digelar pada awal tahun, yaitu 18-28 Februari 2021. Sementara itu IIMS 2020 yang akan dihelat di Surabaya pada November masih sesuai dengan di jadwal yang ditentukan.

"Yang jelas kita akan tetap lakukan protokol yang sesuai dengan anjuran pemerintah," tutup Kohen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS