Bikin Resah, Perempuan Ini Nekat Merusak Mobil Parkir Demi Uang 20 Ribu

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Bikin Resah, Perempuan Ini Nekat Merusak Mobil Parkir Demi Uang 20 Ribu
Aksi perempuan yang nekat merusak mobil. (Instagram)

Aksi perempuan ini pun panen kecaman.

Suara.com - Aksi nekat dua orang perempuan yang nekat merusak mobil parkir tengah ramai dibicarakan di media sosial.

Aksi mereka terekam dalam sebuah video dan kemudian tersebar luas di dunia maya, salah satunya diunggah oleh akun @nenk_update.

Insiden perusakan ini diduga berlangsung Senin (29/6/2020) kemarin dan berlokasi di Semarang, Jawa Tengah.

"Kronologi : Pengemudi tersebut parkir sekitaran komplek untuk beristirahat dan sudah membayar parkir 20ribu kepada orang yang disebutkan didalam video, terlihat dalam video pengemudi berusaha memberikan penjelasan bahwa parkir sudah dibayar tapi wanita tersebut tidak terima lantas merusak kendaraan." tulis akun tersebut.

Aksi perempuan yang nekat merusak mobil. (Instagram)
Aksi perempuan yang nekat merusak mobil. (Instagram)

*Untuk menuju video terkait, klik di sini.

Dalam video tersebut terlihat momen saat perempuan ini membentak-bentak sopir mobil, dan beberapa saat kemudian memecahkan kaca spion.

"Mbayar parkir enggak?" ujar perempuan berkaos warna tosca, membentak sopir mobil tersebut.

"Saya nggak akan bayar, malam tadi saya udah membayar parkir sama orang lain,"  sopir tersebut.

Sementara perempuan satunya yang berkaus merah nekat melemparkan sebuah ember ke kaca depan mobil tersebut.

Insiden perusakan mobil ini rupanya membuat warganet jengkel. Banyak yang berharap kedua pelaku ini segera ditindak oleh aparat.

"Naudzubillah..... Bantu up semoga pelaku cepat dtindak sama pihak yg berwajib....tidak sepantasnya seperti itu," ujar @lylayusep1009.

"Suka heran sama org yg minta uang parkir sedangkan dia bukan tukang parkir resmi, apa lgi yg punya tempat keenakan kali dpt uang dri cara kayak gitu. Tolong dong yg kang parkir jadi2an di ksi hukuman," tulis @paraswaty_.

"Lapor polisi aja...merusak mobil.. aku aja rusak spion abis 1 juta lebih.. ini plus kaca pula.." ujar @ekosetiawanofficial.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS