Best 5 Oto: Ferrari Portofino Indra Priawan, Asuransi Mobil Via Vallen

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Ferrari Portofino Indra Priawan, Asuransi Mobil Via Vallen
Ferrari Portofino sebagai ilustrasi [Shutterstock]..

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, yang ditayangkan pagi hingga malam tadi. Mulai Ferrari keren Indra Priawan sampai soal asuransi mobil Via Vallen.

Suara.com - Kabar menarik dari kanal otomotid Suara.com yang dirangkum dari tayangan pagi hari hingga malam tadi antara lain adalah Ferrari Portofino milik Indra Priawan, tunangan Nikita Willy. Juga kabar tentang asuransi mobil Via Vallen yang dibakar. Cerita pilu driver ojol, airbag khusus di All New Honda Acura TLX, serta DFSK Super Cab Ambulance.

Indra Priawan atau lengkapnya Indra Priawan Djokosoetono beberapa hari ini namanya mengisi jagat entertainment Tanah Air karena bersiap menikahi aktris Nikita Willy. Namun di luar fakta itu, ada hal nuansa otomotif tak kalah seru. Yaitu mengulik salah satu koleksinya, Ferrari Portofino yang sempat digeber di Yogyakarta.

Sedangkan mobil dari Via Vallen yang kemarin dibakar  ternyata tidak dilengkapi asuransi. Kok bisa? Ya, situasi badai pandemi COVID-19 telah memporakporandakan berbagai sektor. Termasuk dunia hiburan. Sehingga pedangdut satu ini tak bisa manggung. Buntutnya, asuransi si mobil habis masa berlakunya.

Lantas dari dunia transportasi point to point, para driver ojek online atau ojol tengah merasakan pahitnya dampak COVID-19. Order sepi dan tak dinyana, ada kejadian tabrak lari pula.

Dari situasi kecelakaan, produsen kenamaan Jepang, Honda mengembangkan airbag khusus model gloves penangkap bola bisbol untuk diterapkan pada salah satu produk baru mereka. Yaitu All New Honda Acura TLX.

Dan tak lupa, DFSK kini siap memenuhi permintaan pembuatan DFSK Super Cab Ambulance.  Proyek ini berangkat dari kondisi kekinian, yaitu pandemi COVID-19 serta upaya penanganannya. Dan urusan membawa pasien terdeteksi penyakit ini membutuhkan kendaraan khusus yang bisa diwadahi dari lini produksinya.

Berikut adalah lima artikel pilihan dari kanal otomotif Suara.com yang dirangkum dari tayangan pagi hingga malam tadi. Selamat membaca.

1. Dibeli Cash, Mobil Via Vallen yang Dibakar Tidak Dilengkapi Asuransi

Via Vallen tengah memberi makan gajah dari sunroof Toyota Alphard. Kenangan atas mobilnya yang dibakar fans berat [Instagram/ViaVallen].
Via Vallen tengah memberi makan gajah dari sunroof Toyota Alphard. Kenangan atas mobilnya yang dibakar fans berat [Instagram/ViaVallen].

"Sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain," demikian tulis Via Vallen di laman media sosial Instagram, beriring potret mobil Toyota Alphard warna putih bernomor polisi W 1 VV dalam kondisi "Before and After".

Sisi kiri, yaitu saat si mobil masih cantik-cantiknya dan sisi kanan adalah keadaan sekarang. Saat sudah dalam kondisi dibakar oleh seseorang yang disebut sebagai fans berat, dan tengah ditangani pihak Kepolisian, Polsek Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS