Best 5 Oto: Viral Mengusir Ular, Honda Tiger Seharga Mobil

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Viral Mengusir Ular, Honda Tiger Seharga Mobil
Ilustrasi Honda Tiger [olx.co.id].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dirangkum pagi kemarin hingga tadi malam. Ada ular bersarang di motor, sampai Honda Tiger harga super mahal.

Suara.com - Awal pekan ini, kanal otomotif Suara.com dimeriahkan oleh kabar viral mengusir ular di motor, Honda Tiger seharga mobil, Sammy Simorangkir, klakson telolet dari truk, sampai sindiran menohok Pak Polisi.

Dimulai dari sindiran menohok terlebih dahulu. Aksi balap liar alias bali sudah bukan zamannya, memang. Bikin bising dan mengundang perkara, karena ujung-ujungnya bila terjadi kecelakaan, tentu perlu ditangani pihak berwajib. Para pembalap bali juga "sombong" karena disebutkan memodifikasi motor habis-habisan buat balap tanpa restu pihak manapun ini. Nah, logikanya bila aksi customizing makan biaya berjut-jut, tentunya ada duit dong, buat menyewa sirkuit atau arena balap?

Kemudian hal menggelikan bulu kuduk sekaligus menyeramkan adalah tayangan viral penanganan sebuah Yamaha NMax yang menerima tamu menginap. Bukan sembarangan, makhluknya adalah seekor ular. Berikut juga disertakan tips, agar motor kesayangan tidak menjadi idaman satwa untuk menjadi hunian sementara bahkan permanen.

Dari jagad hiburan Tanah Air, mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir kedapatan sering mengaspal dengan sederet motor keren. Simak beberapa di antaranya di sini.

Lantas dari dunia kendaraan komersial, hadir sesosok truk yang bisa jadi adalah raja telolet sejagad. Berapa jumlah klaksonnya? Jangan dihitung karena bisa bikin minder. Persoalannya, apakah pengguna jalan raya lainnya tidak terganggu, ya?

Dan tak kalah dinanti adalah berita heboh soal Honda Tiger seharga mobil. Kok bisa sedemikian mahal, ada apa rupanya?

Berikut adalah lima (5) artikel rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com untuk mengawali pekan ini. Selamat membaca.

1. Berkelas! Intip Dua Kuda Besi yang Dipakai Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir dan moge miliknya [Instagram/Sammysimorangkir]
Sammy Simorangkir dan moge miliknya [Instagram/Sammysimorangkir]

Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir baru-baru ini mengalami kecelakaan usai jatuh dari motor. Ia pun mengalami patah tulang kaki kiri dan sudah menjalani operasi.

Kecelakaan tersebut terjadi saat ia dan rekan-rekannya touring dari sekitar Subang menuju Indramayu sejak pekan lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS