Buat Pesepeda dan Penyuka Kopi, IIMS Motobike Show 2020 Gelar Acara Seru

RR Ukirsari Manggalani
Buat Pesepeda dan Penyuka Kopi, IIMS Motobike Show 2020 Gelar Acara Seru
Ngopi dan main motor menjadi bagian lifestyle. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Menyesap kopi sembari mengagumi sepeda motor? Mengapa tidak? Inilah konsep pekan sepeda motor Oktober 2020 di JIExpo.

Suara.com - Bagi para pesepeda dan penyuka kopi, simak kemasan gres gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2020. Dari rilis PT Dyandra Promosindo yang diterima Suara.com,  gelaran IIMS Motobike Show 2020--bagian dari IIMS 2020--yang akan berlangsung di Jakarta International Expo atau JIExpo di Kemayoran, Jakarta, pada 2-4 Oktober 2020 akan menyediakan acara khusus. Yaitu ditujukan kepada pemancal kereta angin serta coffee enthusiasts.

Hendra Noor Saleh, Presiden dan Direktur PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS Motobike Show 2020 menyatakan bahwa acara khusus bagi pesepeda dan penikmat kopi ini adalah terkait dengan tren peningkatan bersepeda itu adalah bagian dari Dyandra New Adventure (DNA).

IIMS Motobike Show sendiri adalah area bagi brand serta industri otomotif roda dua dan kini diperluas sebagai pendukung olah raga serta alat transportasi sepeda. Produk-produk unggulan dan inovatif sepeda juga tersedia di sini.

"Kenaikan pengguna sepeda dan penjualan sepeda yang fantastis belakang ini memberikan kami inspirasi untuk membuat program menarik khusus untuk industri ini. Oleh karena itu, kami mencoba mengkolaborasikan antara sepeda dan sepeda motor di IIMS Motobike Show 2020 yang memiliki beragam program menarik," jelas Hendra Noor Saleh.

Jalur sepeda di Jakarta. (Shutterstock)
Jalur sepeda di Jakarta. (Shutterstock)

Sementara Black Market Week adalah acara dalam IIMS Motobike Show 2020 yang ditujukan bagi para penggemar kopi, teh, cokelat, buku, serta musik di Indonesia.

Beberapa agenda kegiatan yang disiapkan untuk Black Market Week adalah Community Exhibition. Kegiatan ini bertujuan untuk memamerkan sepeda motor dan kedai kopi.

Keduanya adalah bagian gaya hidup yang tidak terpisahkan dalam masyarakat. Battle Coffee Tools Practice & Cupping menjadi kegiatan di area Black Market, mengundang pengunjung, komunitas kopi, serta komunitas penyuka sepeda motor untuk uji pengetahuan dan pengalamannya dalam perkopian Nusantara.

Kegiatan lain dari Black Market Week adalah The Coffee Riders. Yaitu aktivitas riding bersama teman-teman pencinta otomotif dan kopi, yang biasanya dilakukan di akhir pekan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS