abcaustralia

Mobil Pelat Nomor COVID19, Sudah Parkir Sebelum Pandemi di Australia

ABC
Mobil Pelat Nomor COVID19, Sudah Parkir Sebelum Pandemi di Australia
[ABC News Australia].

Sebuah mobil berpelat nomor "COVID 19" yang sudah terparkir di Bandara Adelaide sejak tiga bulan yang lalu, membuat penasaran semua karyawan bandara itu.

Suara.com - Sebuah mobil dengan pelat nomor "COVID19" yang sudah parkir di Bandara Adelaide sejak tiga bulan yang lalu bikin penasaran semua karyawan bandara itu.

Seorang petugas bandara, Steven Spry, yang mengirimkan foto sedan BMW abu-abu itu  kepada ABC, mengatakan mobil sudah terparkir sebelum lockdown  di Australia dimulai.

Nama COVID-19 secara resmi digunakan untuk menyebut penyakit yang disebabkan oleh virus corona dan dinyatakan sebagai pandemi global pada awal Februari lalu.

Menurut Steven dan rekan kerjanya, mobil tersebut sudah ada di sana "sejak bulan Februari atau bahkan lebih awal" dan masih terparkir di pertengahan Maret.

Ia mengatakan mobil awalnya dibungkus penutup mobil, kemudian sempat diterbangkan angin di bulan April dan memperlihatkan dengan jelas pelat nomornya.

Mobil BMW seri 5 dengan pelat nomer COVID19 yang sekarang sudah berada di posisi yang berbeda.

Beberapa spekulasi pun bermunculan tentang pemilik dari mobil mahal yang ditinggalkan di bandara ini.

"Kami merasa ini adalah milik pilot yang penerbangannya jauh, telah terbang ke luar negeri, dan tidak bisa kembali," kata Steven Spry.

"Ini adalah kendaraan kelas atas, yang berarti pemiliknya memiliki banyak uang, namun seharusnya ada anggota keluarga yang bisa membawa pulang mobil ini."

Menurut Steven Spry, pekerja bandara hanya boleh memarkir mobilnya maksimal selama 48 jam.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS