DFSK Siap Buka Keran Ekspor Glory i-Auto

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
DFSK Siap Buka Keran Ekspor Glory i-Auto
Glory i-Auto saat melantai di GIIAS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Kabar baik berembus di antara dampak virus Corona di sektor otomotif. Semoga ekspor DFSK Glory i-Auto segera terealisasi.

Suara.com - Salah satu kabar seru dari pabrikan otomotif Nasional adalah saat produk siap dipasarkan keluar negeri atau mampu menembus ekspor. Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile, mengungkapkan bahwa pihaknya siap melakukan ekspor Glory i-Auto ke beberapa negara tetangga.

Alasan produk rakitan Indonesia ini akan dikapalkan ke luar negeri, Franz Wang menyebutkan bahwa Indonesia merupakan pusat produk DFSK di kawasan Asia Tenggara.

"Tentunya Glory i-Auto ini akan kami ekspor ke beberapa negara tetangga yang ada di sekitar Indonesia. Sebab Indonesia adalah pusat dari PT Sokonindo Automobile," demikian penuturannya usai peluncuran Glory i-Auto.

DFSK Glory i-Auto dengan fitur andalan voice command dan i-Talk [DFSK].
DFSK Glory i-Auto dengan fitur andalan voice command dan i-Talk [DFSK].

Seperti yang pernah disampaikan, tambah Franz Wang, positioning dari DFSK di Indonesia adalah berakar di Tanah Air, berekspansi ke Asia Tenggara, dan diekspor ke seluruh dunia.

"Sebelum pandemi ini kami juga sudah mulai ekspor ke beberapa negara tetangga seperti Filipina, Vietnam, juga Malaysia," tandasnya.

Dari sudut spesifikasi, Glory i-Auto adalah  produk yang dirancang sebagai kendaraan range tertinggi dari DFSK. Di bagian eksterior, area haluan menyodorkan Infinite Starlight Design Grille yang menegaskan kesan tentang mobil berkarakter dan sarat teknologi.

Lampu sudah mengusung teknologi LED dengan Auto Light, sedangkan lampu sein bermodel sequential turn signal. Perlu dicatat, style ini hanya ada di mobil-mobil premium.

Hrga DFSK Glory i-Auto di kisaran Rp 297 juta sampai Rp 333 juta. [Antara]
 DFSK Glory i-Auto dipasarkan kisaran Rp 297 juta sampai Rp 333 juta. [Antara]

Sementara di area buritan, hadir desain bumper baru ditambah saluran buang atau knalpot ganda yang menjadi ciri khas sebuah kendaraan sporty. Dasar pemilihan ini adalah mengingat DFSK Glory i-Auto adalah sosok SUV dengan DNA sporty.

Tiba di kabin, penumpang DFSK Glory i-Auto akan disuguhi soft touch instrument panel design yang berkelas, empuk, serta nyaman di area dashboard dan door-trim.

Tampilan kabin semakin elegan berkat sentuhan aksen kayu di berbagai sisi kabin. Hadir pula Electric Panoramic Sunroof dimensi besar yang siap memberikan kenyamanan berupa pemandangan lebih luas serta pengalaman berkendara layaknya mobil premium Eropa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS