Daftar Tiga MPV Rp 200 Jutaan, Pilih Mana ?

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Daftar Tiga MPV Rp 200 Jutaan, Pilih Mana ?
Wuling Cortez CT type S. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Segmen pasar low multy purpose vehicle (LMPV) masih mendominasi penjualan kendaraan penumpang.

Suara.com - Segmen pasar low multy purpose vehicle (LMPV) masih mendominasi penjualan kendaraan penumpang. Oleh karena itu, tak heran bila banyak agen pemegang merek (APM) yang mencoba peruntungan bertarung di segmen ini.

Namun, harga dan fitur masih menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli mobil. Bila melihat daftar harga mobil LMPV Rp 200 jutaan maka konsumen akan ditawarkan dengan banyak pilihan.

Perbandingan Harga

Di segmen LMPV Rp200 jutaan, konsumen akan ditawarakan beragam pilihan seperti Toyota Avanza Veloz, Mitsubishi Xpander, dan Wuling Cotez CT Type S.

Dari sisi harga, Toyota Avanza Veloz dipatok dengan harga Rp 224 juta. Sementara Mitsubishi Xpander dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 217 juta.

Mitsubishi Xpander Cross siap menunggu kehadiran kompetitor sekelasnya [Suara.com/manuel Jeghesta Nainggolan].
Mitsubishi Xpander Cross siap menunggu kehadiran kompetitor sekelasnya [Suara.com/manuel Jeghesta Nainggolan].

Di sisi lain, produk teranyar dari Wuling, yakni Cortez CT Type S justru bermain pada kisaran harga lebih rendah, mulai dari Rp 209 juta.

Fitur yang Diandalkan

Dengan harga yang ditawarkan, tentu setiap pabrikan mempertimbangkan fitur apa saja yang akan mereka sematkan. Di mana fitur yang ditonjolkan sedikit banyak akan berpengaruh terhadap pertimbangan konsumen dalam memilih mobil.

Apakah harga yang ditawarkan sebanding dengan berbagai fitur tersemat?

Secara tingkatan, Veloz merupakan kasta atau varian tertinggi dari Avanza dengan fitur yang lebih lengkap. Selain pada bagian depan, model ini sudah dilengkapi layar monitor hiburan pada bagian tengah plafon mobil (khusus tipe 1.5).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS