Best 5 Oto: Truk Militer Parkir Pinggir Jalan, Vespa Muncul 7 Warna

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Truk Militer Parkir Pinggir Jalan, Vespa Muncul 7 Warna
Sebuah truk militer tanpa awak. Sebagai ilustrasi [YouTube].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, dari tayangan pagi kemarin hingga malam tadi. Ada truk militer parkir di pinggir jalan, sampai 7 varian warna terbaru Vespa.

Suara.com - Vespa Primavera S i-get ABS, Rudy Chen dan Asuransi Astra, Akang Gendang, Wuling Cortez CT Type S,  dan truk militer,  menjadi highlight dari rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini.

Berbicara soal parkir di pinggir jalan raya, pemandangan umum adalah diisi oleh kendaraan bermotor roda dua atau roda empat. Namun apa jadinya bila yang hadir di sana adalah truk militer? Tentunya mengundang keingintahuan dan bisa saja menimbulkan rasa deg-degan. Inilah yang terjadi di salah satu ruas jalan raya Nganjuk. Ternyata ini alasannya.

Lantas dari pentas roda dua, Vespa Primavera S i-get ABS diluncurkan dalam tujuh (7) warna keren. Di antaranya Latte Menta dan Red Scarlatto. Kental cita rasa Italia, sekaligus mewakili unsur dinamis dan gaya kekinian.

Nah, bicara soal roda dua, selain tampil keren dengan motor kesayangan, tentunya tidak boleh lengah soal ketertiban berlalu lintas. Apalagi bila mengaspal di Kota Bandung. Traffic light dilengkapi CCTV akan bersuara lantang meminta siapa saja yang tidak mengenakan helm untuk turun, dan diperdengarkan lagu Akang Gendang! Kok bisa?

Sedangkan dari roda empat, Wuling Motors melansir Wuling Cortez CT Type S buat melengkapi dua tipe sebelumnya. Seasyik apakah diajak mengapal, mari tengok bersama.

Dan dari dunia pendukung kebutuhan otomotif. CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, baru-baru ini meraih penghargaan terbaik. Salah satunya adalah soal motivasi bagi perusahaan bercorak otomotif dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Selengkapnya, simak segera tautan lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan kemarin. Selamat membaca.

1. Truk Militer Bersenjata Meriam Terparkir Berjejer di Jalanan, Ada Apa Nih?

Kendaraan militer terparkir di jalan daerah Nganjuk (Instagram)
Kendaraan militer terparkir di jalan daerah Nganjuk (Instagram)

Di tepian atau pinggir jalan memang kerap dijadikan tempat parkir baik mobil ataupun motor. Namun bagaimana jadinya jika sebuah kendaraan yang tidak umum seperti kendaraan militer terparkir di sana?

Nah, kali ini sebuah potret terlihat truk militer berjajar terparkir di sebuah jalan. Truk-truk militer tersebut terlihat terparkir rapi berjajar di sebuah jalan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS