Honda ADV150 Tambah Varian Warna Hitam, Saingi Yamaha NMax

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Honda ADV150 Tambah Varian Warna Hitam, Saingi Yamaha NMax
Honda ADV150 Tough Matte Black Gold [PT Astra Honda Motor].

Sosok hitam mulus untuk versi terbaru Honda ADV150 juga menyuguhkan fitur keren. Simak daftarnya di sini.

Suara.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru Honda ADV150. Yaitu  dalam dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS. Masing-masing adalah Tough White Gold dominasi warna putih, serta Tough Matte Black Gold yang didominasi warna hitam, menyaingi style Yamaha NMax.

Selain itu, disematkan emblem 3D serta velg berwarna gold yang menghasilkan paduan berkesan tangguh.

Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang mendapatkan tambahan emblem 3D pula.

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dalam warna putih dominan yang dipadukan stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D. Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Baca Juga: Serupa Tak Sama, Honda ADV 150 Kini Ada Versi KW-nya, Ini Buktinya

Honda ADV 150. (Suara.com/Cesar Uji Tawakal)
Honda ADV 150 [Suara.com/Cesar Uji Tawakal].

Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan penyegaran ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara terbaik dalam aktualisasi diri di jalan raya maupun penyaluran hobi.

"AHM berusaha menemani konsumen agar bisa menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan," papar Thomas Wijaya.

Menurutnya, langkah menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150 bakal semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya. Pasalnya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang disematkan pada model ini.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cair, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km per liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Baca Juga: Retro Abis! Honda Super Cub Tampil dengan Wajah Baru

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe:

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS