alexametrics

Mitsubishi Siapkan Xpander Versi Penyegaran?

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Siapkan Xpander Versi Penyegaran?
Teaser A New Adventure in Black oleh dua produk SUV Mitsubishi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Ada video teaser tentang disiapkannya produk baru Mitsubishi. Apakah Xpander atau Xpander Cross, tengok prakiraannya di bawah ini.

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sepertinya tidak hanya ingin menjadi penonton di tengah peluncuran beberapa produk baru dari para kompetitor.

Melalui sebuah video teaser, perusahaan otomotif berlogo tiga berlian ini siap meluncurkan produk baru yang diduga Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross. Pasalnya pada bagian bawah pamflet digital, carmaker berlogo tiga berlian ini jelas memberi petunjuk bila peluncuran akan dilakukan melalui website Mitsubishi Xpander.

Namun belum dapat diketahui secara pasti apakah Mitsubishi akan menghadirkan penyegaran pada keduanya atau hanya terhadap salah satu produk. Peluncuran produknya sendiri akan berlangsung pada 20 Oktober 2020.

"MMKSI akan segera memperkenalkan produk terbarunya. Model ini dirancang dengan passion untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan," tulis MMKSI, dalam keterangannya.

Baca Juga: Naoya Takai, Bos Baru KTB Siap Perkuat Posisi Market Leader Mitsubishi Fuso

Tentang kemungkinan produk mana yang akan disegarkan, berikut jejak pembaruan sebelum ini:

Mitsubishi Xpander menjejak Pulau Dewata dalam tes pengujian pekan ini (4-5/2/2020) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Mitsubishi Xpander menjejak Pulau Dewata [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Mitsubishi Xpander

  • Pertama kali meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Kemudian dilakukan penyegaran pada awal 2020.
Mitsubishi Xpander Cross yang diluncurkan pekan ini (12/11/2019) di Jakarta. Tampilan fisik penuh semangat petualang, dengan grille kokoh dipadu headlight maksimal [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Mitsubishi Xpander Cross yang diluncurkan pekan ini (12/11/2019) di Jakarta. Tampilan fisik penuh semangat petualang, dengan grille kokoh dipadu headlight maksimal [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Mitsubishi Xpander Cross

  • Diluncurkan pada akhir 2019. Berbeda dengan saudaranya, produk crossover ini tampil lebih gagah berkat beberapa tambahan di bagian eksterior dan ground clearence yang lebih tinggi.

Menarik untuk ditunggu apakah Mitsubishi akan menghadirkan beberapa penyegaran pada kedua model ini untuk menggenjot penjualan. Tunggu berita selanjutnya hanya di kanal otomotif Suara.com.

Baca Juga: Mitsubishi Desain Ulang Eclipse Cross untuk Versi Mobil Listrik

Komentar