alexametrics

Launching Bulan Lalu, Distribusi All-New Nissan Kicks e-POWER Kini Dimulai

RR Ukirsari Manggalani
Launching Bulan Lalu, Distribusi All-New Nissan Kicks e-POWER Kini Dimulai
Kru Suara.com tengah menjajal Nissan Kicks e-POWER di trek non-aspal [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Presiden Direktur Nissan Indonesia melakukan serah terima unit pertama mobil listrik murni All-New Nissan Kicks e-POWER.

Suara.com - All-New Nissan Kicks e-POWER yang meluncur lewat virtual launching di Tanah Air pada bulan lalu, kini mulai didistribusikan kepada para pemesannya.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Nissan Indonesia, salah seorang pemilik pertama All-New Nissan Kicks e-POWER adalah Yuriadi Sulastomo dari Jakarta. Serah terima unit dilakukan langsung oleh Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia, kepada pembeli mobil bertenaga listrik murni atau Electric Vehicle (EV) ini.

"Kami berterima kasih kepada pelanggan yang memberikan kepercayaan pada All-New Nissan Kicks e-POWER yang menarik dan inovatif. Penyerahan unit merupakan momen sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-POWER di Indonesia," papar Isao Sekiguchi dalam siaran pers, Selasa (27/10/2020).

"Sungguh menjadi sebuah kegembiraan bagi saya untuk dapat menyerahkan unit ini secara pribadi kepada salah satu pelanggan pertama All-New Nissan Kicks e-POWER di Indonesia," tandasnya.

Baca Juga: New Nissan Navara Facelift Siap Meluncur 5 November 2020

Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan di Indonesia bersama pembeli pertama All-New Nissan Kicks e-POWER, Yuriadi Sulastomo [Nissan Indonesia via ANTARA/HO].
Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan di Indonesia bersama pembeli pertama All-New Nissan Kicks e-POWER, Yuriadi Sulastomo [Nissan Indonesia via ANTARA/HO].

All-New Nissan Kicks e-POWER yang masuk kategori Sport Utility Vehicle (SUV) tadi, meluncur dengan banderol Rp449 juta (OTR DKI Jakarta).

"Dari dulu saya selalu terpesona akan mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan torsi instan, dan ketika saya mendengar tentang peluncuran All-New Nissan Kicks e-POWER, saya langsung mendaftarkan diri untuk test drive," papar Yuriadi Sulastomo, salah satu konsumen pertama produk itu di Indonesia.

Ia membeli mobil EV ini dari dealer Nissan di TB Simatupang, Jakarta Selatan dan berniat menggunakan All-New Nissan Kicks e-POWER untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari, dan sesekali melakukan perjalanan darat atau road trip.

Bagi para peminat kendaraan EV, Nissan Indonesia mengundang konsumen untuk test drive All-New Nissan Kicks e-POWER agar bisa memperoleh pengalaman berkendara mobil listrik secara langsung. Registrasi untuk sesi test drive ini tersedia secara online di sini.

Dan patut dibanggakan, All-New Nissan Kicks e-POWER telah menerima peringkat keamanan tertinggi, yaitu lima bintang (*****) dari crash test yang dilakukan ASEAN NCAP.

Baca Juga: Sensasi Berkendara Mobil Listrik Nissan Kicks e-Power

Komentar