alexametrics

Awali 2021, HSR Wheel Membuka 14 Toko Baru di Pulau Jawa

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Awali 2021, HSR Wheel Membuka 14 Toko Baru di Pulau Jawa
Memenuhi kebutuhan para penyuka modifikasi dan kebutuhan pengguna mobil akan velg, HSR Wheel buka sekaligus 14 toko di Pulau Jawa [Dok HSR Wheel].

Membuat suasana belanja velg makin seru, di lokasi penjualan juga tersedia ban berbagai merek, sehingga memudahkan konsumen.

Suara.com - HSR Wheel, brand velg asli Indonesia mengawali awal 2021 dengan membuka sekaligus 14 toko baru. Seluruh toko baru ini tersebar di berbagai kota-kota besar di Pulau Jawa. Pembukaan ini dimulai dari Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Seluruh toko resmi HSR Wheel baru ini dibuka untuk menjawab permintaan pasar yang cukup tinggi. Calon konsumen di Pulau Jawa bisa lebih dekat lagi dengan HSR Wheel.

Konsumen diharapkan bisa mengunjungi toko-toko resmi HSR Wheel di kotanya tanpa harus terkendala oleh jarak.

"Kami membuka seluruh toko-toko baru HSR Wheel ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebelumnya, banyak yang ingin membeli velg HSR namun terkendala jarak yang cukup jauh," papar Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel.

Baca Juga: Bersama DOCI, DFSK Glory 580 Tembus Jalur Lintas Sumatera

Pameran modifikasi mobil Osaka Automesse 2018 yang sedang digelar di Osaka, Jepang. [Dok. National Modificator and Aftermarket Association]
Pameran modifikasi mobil Osaka Automesse 2018 yang sedang digelar di Osaka, Jepang.  Sebagai ilustrasi [Dok. National Modificator and Aftermarket Association]

"Sebelumnya banyak yang mengeluh ingin velg HSR, namun tokonya jauh. Nah, berangkat dari banyaknya keluhan ini kami akhirnya memutuskan untuk membuka 14 toko baru di Pulau Jawa agar dapat menjangkau konsumen," lanjutnya.

Diharapkan dengan dibukanya toko-toko resmi HSR Wheel di Pulau Jawa ini membuat para calon konsumen, khususnya modifikator mendapatkan pelayanan terbaik dalam memodifikasi mobilnya.

"Tentunya dengan dibukanya 14 toko resmi ini dapat meningkatkan pelayanan HSR Wheel terhadap konsumen dalam berbagai hal, terutama dalam menanggapi permintaan konsumen terkait pelayanan yang belum tersedia di kota-kota tertentu," jelas Hendra Wijaya.

Demi lebih memudahkan para konsumen dan calon konsumen, seluruh toko resmi HSR Wheel baru sudah dilengkapi pelayanan free maintenance, balancing, pengisian angin ban dengan Nitrogen, sampai tambal ban.

Di seluruh toko yang berjumlah 14 ini, HSR Wheel siap memasarkan velg mobil, lowering kit, big brake kit HSR dan aksesoris mobil lain sesuai kebutuhan para modifikator untuk mobil kesayangannya.

Baca Juga: Sah! All New Honda CBR150R Resmi Mengaspal di Tanah Air

Selain brand velg sendiri, berbagai merek ban terkemuka di Indonesia juga dijual di HSR Wheel. Antara lain Accelera, Forceum, Zeetex hingga Yokohama.

Bila ban tadi dipadukan velg dari HSR Wheel tentunya membuat tampilan mobil makin keren.

Komentar