alexametrics

Petualangan Seru Bersama Yamaha XSR 155 Matte Green, Cat Body Menyatu Alam

RR Ukirsari Manggalani
Petualangan Seru Bersama Yamaha XSR 155 Matte Green, Cat Body Menyatu Alam
Konsep Wanderlust Nature pada Yamaha XSR 155 [PT YIMM].

Ingin bergaya petualang atau army look, sedap rasanya menggeber Yamaha XSR 155.

Suara.com - Yamaha menggulirkan varian warna baru untuk Yamaha XSR 155. Yaitu Matte Green. Selaras nama, tampilan warna terasa menyatu dengan suasana asri alami nan hijau. Para penyuka petualangan alam bebas bakal merasa produk ini sangat mewakili dirinya. Demikian juga bagi para penggemar army look. Tampilan fisik dan warnanya sungguh mengena.

Termasuk dalam tipe motor sport heritage yang kian populer di market Tanah Air, serta menyandang penghargaan "The Best Sport Retro" dari tabloid kenamaan Otomotif lewat ajang Otomotif Award 2021, gaya hidup yang ditonjolkan Yamaha XSR 155 adalah wanderlust nature. Atau gairah alami berkelana.

"Meluncur perdana akhir 2019, Yamaha XSR 155 makin digemari konsumen karena keunggulan desain retro berpadu fitur dan teknologi modern. Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan," jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha XSR 155 Matte Green ini bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam [PT YIMM].
Yamaha XSR 155 Matte Green ini bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam [PT YIMM].

"Selain itu guna memenuhi keinginan mereka yang ingin tetap menonjolkan semangat lifestyle saat berkendara ke lokasi yang bertema nature, Yamaha XSR 155 Matte Green ini bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam," imbuhnya.

Baca Juga: Yard Built Indonesia Hadirkan Parade Modifikasi Yamaha XSR 155

Konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam, menginspirasi lahirnya warna Matte Green XSR 155. Sebuah kondisi selaras konsep produk Yamaha XSR 155, yaitu "Born to Be Free" yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

Produk ini dipasarkan Rp36.580.000 on the road Jakarta.

Dan tersedia aksesoris untuk tipe sport heritage, tracker version, serta café racer. Cukup dengan cara plug & play, tercipta sudah gaya personal sang pemilik.

Berikut desain dan spesifikasi Yamaha XSR 155

  • Gaya: klasik modern
  • Tangki: model Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara
  • Jok: jok single seat dengan desain klasik yang stylish
  • Lampu depan - belakang: desain berbentuk bulat dengan teknologi LED modern
  • Speedometer: Full LCD Digital gaya retro dilengkapi Multi Information Display (MID)
  • Suspensi: Up Side Down (USD) yang turut meningkatkan handling saat berkendara
  • Ban: Dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan, dimensi 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang
  • Mesin: Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan, dilengkapi teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm
  • Fitur: Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Baca Juga: Pakai Aksesori Resmi, Yamaha XSR 155 Semakin Keren

Komentar