alexametrics

Warganet Heboh, McLaren Digandeng Free Fire, Mobil Mewah Ini Bakal Bisa Dipakai di Game?

Cesar Uji Tawakal
Warganet Heboh, McLaren Digandeng Free Fire, Mobil Mewah Ini Bakal Bisa Dipakai di Game?

Game kontroversial satu ini bakal bekerja sama dengan produsen mobil terkemuka.

Suara.com - Produsen mobil mewah sekaligus salah satu tim yang ikut berlaga di Formula 1, McLaren baru-baru ini resmi bekerja sama dengan salah satu game online fenomenal, Free Fire.

Dilansir dari Sportkeeda, kolaborasi membuahkan hasil kemunculan mobil ekslusif racikan pabrikan Inggris tersebut. Beberapa mobil yang akan muncul adalah McLaren P1, dan juga MCL35M.

“McLaren P1 adalah mobil khas dan mewakili inovasi dan kepemimpinan yang diwakili oleh McLaren. Untuk menghadirkan elemen-elemen ini ke dalam Free Fire adalah sesuatu yang sangat kami sukai,” ucap Harold Teo, Produser Free Fire.

Dengan crossover ini, para penggemar McLaren akan dapat menikmati mengendarai mobil-mobil khas mereka di jagat Free Fire.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 26 Mei 2021, Buruan Klaim!

Mereka dapat memilih mobil dalam game favorit mereka dengan tampilan MCLFF & McLaren P1 dan berkendara di sekitar Bermuda, Kalahari, atau Purgatory dan bertempur dengan gaya.

“Kami berharap para pemain kami menikmati yang terbaik dari McLaren di Free Fire. Kolaborasi seperti ini memungkinkan kami memberikan pengalaman baru bagi pemain saat ini dan menarik minat orang lain untuk mencoba Free Fire,” tambah Harold.

Produsen mobil mewah digandeng Free Fire. (sportskeeda.com)
Produsen mobil mewah digandeng Free Fire. (sportskeeda.com)

Kabar kolaborasi ini rupanya menimbulkan beragam opini dari khalayak warganet. Beberapa dari mereka menganggap bahwa kolaborasi ini adalah hal yang positif. Namun beberapa yang lain menanggapinya dengan ungkapan candaan.

"Mclaren paham, bocil musti dididik tastenya soal mobil. Jadi ketika udah gede, dan jadi orang kaya, yang dibeli mobil McLaren. Bukan Bugatti, bukan Lambo, bukan Ferrari, bukan Rolls Royce. Ini sih taktik marketing McLaren buat jangka panjang," tulis salah seorang pengguna Facebook.

"Tumbnail YT player epep 'NYOBAIN MOBIL MAHAL DI FF. KENCENGGG BANGETTT'," celetuk yang lain.

Baca Juga: Belanja ke Warung, Nagita Slavina Disorot Gegara Naik Mobil Golf

Komentar